Berjumpa dengan para Blogger Samarinda

5:22 AM 26 Comments A+ a-

Rejeki itu bisa bermacam macam jenisnya.  Rejeki bukan hanya bercerita tentang uang lho, bisa juga dalam bentuk lain.  Misalnya aja ketemu teman lama trus dikasih souvenir tanda terjalinnya silaturahmi, di traktir kakak karena anaknya lagi ultah (ini saya banget hahahaha), atau tiba tiba pulsa di hp bertambah gegara si yayang kirim pulsa hahahhaa..  Pokoknya banyak banget deh bentuknya wkwwkwk.

Bersama Blogger Samarinda
sumber foto : dokumentasi Aldisa

Pas tanggal 15 Juni 2015 beberapa waktu lalu, saya dapat job review sebuah produk bersama para blogger Samarinda.  Salah satu yang buat saya senang banget hari itu, karena bisa ketemu dengan para blogger Samarinda.  Kesempatan langka kan, apalagi buat emak emak yang super sok sibuk kaya saya. Hehehee.. Ngga ding, kerjaan saya mah banyak di rumah dan bolak balik mejeng di rumah sakit buat kontrol berobat.



Saya selalu menanggap bertemu dengan teman baru itu sebuah rejeki lho.  Ini bukan di lihat dari sudut materi, tetapi lebih pada silaturahminya.  Apalagi ada hadist yang bilang kalo silaturahmi itu memperpanjang usia.  Tahu aja kan, survivor kanker yg stadium gede kaya saya ini agak gimana gitu kalo bincangin masalah usia.  Jadi, saya suka banget jalin silaturahmi, biar sama Allah memperpanjangkan usia. Amin amin amin... biar di ijabah doanya ama Allah.

Saya datang ke tempat acara tuh jam setengah dua belas lewat. Sempat kejebak macet di jalan arah pasar pagi samarinda, belum lagi dengan rintik rintik hujan, menambah suasana jadi melow banget.  Tapi syukurlah, pas saya datang, acara belum di mulai.
Saya sempat konfirmasi sama pihak penyelenggara nya dan diminta menunggu saja.  Sambil nunggu, mata saya pun beredar kemana-mana.  Eitsss..., bukan untuk liat hal hal yang menarik perhatian lho, tetapi mencari para blogger yang turut diundang acara tersebut. Jujur, saat itu saya ngga tahu, siapa saja blogger yang diundang.  Maklumlah, selama ini saya kan lebih banyak berkutat dalam dunia penulisan, jadi lebih banyak ketemu sama teman teman penulis.

Sebenarnya kalo dipikir2, antara blogger dan penulis itu sama aja kok, sama sama menulis.  Hanya saja medianya yg beda.  Kalo blogger menulisnya di blog, kalo penulis itu nulis buku atau media.  Tapi jangan salah lho.. banyak teman teman penulis yg juga jadi blogger, dan teman blogger yang juga jadi penulis hehehe.. aduh kok ribet bahasnya. Lanjut ceritanya yaaa..

Jadi, pas itu saya sempat melihat seorang perempuan berjilbab yang sama duduk di kursi seperti saya, hanya beda kursi hehehe..  saya sempat batin, apa si mba ini blogger juga ya.. tapi saya nunggu dulu aja untuk menyapa.  Kuatir salah menyapa hihihi.. Nggak lama, datang 3 orang anak muda menghampiri si mba tersebut.  Mereka pun saling bertegur sapa satu sama lain.

Saya langsung punya felling, pasti ini para blogger samarinda yang diundang acara.  Dengan penuh senyuman dan penuh keramahan (ceileeee) saya mencoba menyapa mereka. Dan benar! Ternyata mereka para blogger yang turut diundang. Thanks God! Akhirnya jurus sok akrab emak narsis ini ngga malu-maluin hihihi.  Setelah itu, nggak lama muncul lagi seorang cowok beserta seorang cewek menghampiri kami.  Yap, mereka berdua blogger Samarinda.  Akhirnya kami berkumpul bersama untuk saling mengobrol.
Oh ya, dari tadi saya kok ceritanya cuman nyebut si mbak, anak muda, seorang cowok dan seorang cewek aja ya... Baiklah, saya akan memperkenalkan teman teman blogger Samarinda saya yaaa.. (Hepi banget deh pokoknya ketemu ama sesama blogger di samarinda).

Mb Mariatul atau biasa di sebut dengan kakaakin, blognya  https://try2bcoolnsmart.wordpress.com . Mba KakaAkin ini termasuk senior di blogger Samarinda, dan tergabung dalam berberapa komunitas Blogger di Indonesia.  Mba ini ternyata kakak kelas saya waktu SMA lho.. sama sama SMA 1 Samarinda (hidup SMA 1), udah gitu si mba kenal juga ama kakak saya yang satu angkatan dengannya.  Dunia memang sempit ya..  eh salah ding, jaringan kami memang semakin luas (minjam istilahnya mba Anazkia, soulmate waktu acara Kartini Next Generation 2015 tempo hari). Udah gitu, mba Mariatul ini juga kenal banget ama mba Anazkia waktu acara blogger beberapa waktu lalu. 

narsis bersama blogger Samarinda
sumber : dokumentasi Aldisa


 ada juga mas Asmadi Sugianto atau yang akrab di panggil Bottell. Nama blognya http://asmadie.blogdetik.com . Mas Bottell ini dianggap sesepuhnya blogger Samarinda sekaligus founder dTepian Blogger lho. Salam hormat, kakak ! :)
Nah, yang terus ada juga Ichsan Ramadhani dengan blognya
Www.ayamsakit.com . Selain blogger , dia juga udah ngeluarin buku lho judulnya Ayam Sakit terbitan Gradien. Penasaran bukunya? Buruan di beli yaaa...  trus ada juga  Kukuh Kurniawan , blognya http://www.kukuh.my.id . Kukuh ini juga Penyiar di radio Dino 909FM.
      
Kemarin tuh juga ada Aldisa Fadlillah, yang hobi fotografi, salah satu buktinya dia nenteng kamera keren hehehhe.  Ini blognya ya http://aldisafadlillah.blogspot.com .  Ada juga mba Winda yang cantik dengan blognya http://huhulwinda.blogspot.com , serta mba Monika Wibisono.

Saya berharap akan terus berlanjut berbagai kegiatan kegiatan yang mempertemukan para blogger khususnya Blogger Samarinda :)

26 komentar

Write komentar
kakaakin
AUTHOR
4:07 PM delete

Horeee, ada wajahku nongol lagi. hehe...
Salam sayang buat semuanya :D

Reply
avatar
Winda Huhul
AUTHOR
4:43 PM delete

Wah rameee ya mba, semoga blogger samarinda makin eksis xD

Reply
avatar
5:25 PM delete

Wahhhh ada nama akuh di situhhh. Duhhh jadi terharuhhh ^^

Reply
avatar
Yudi
AUTHOR
7:42 PM delete

Wah,kemarin saya mau ikutan tapi waktunya berbenturan dengan waktu kerja... :(

Reply
avatar
Hadi
AUTHOR
9:00 PM delete

Bertemu teman-temen blogger memang menyenangkan sekali. Saya aja yang belum lama ini mengadakan kopdar dengan blogger daerah merasa ketagihan. Ada aja ilmu yang aku dapatkan darisana.

Reply
avatar
moiismiy
AUTHOR
9:51 PM delete

wah serunya jumpa blogger karena job :)

Reply
avatar
11:29 PM delete

Salam sayang juga mba.. semoga bisa ketemu lagi yaaaa

Reply
avatar
2:26 AM delete

Waaah ada akuuu. Makasih udah ditulis sama mba penulis beneran :p

Ketemu lagi kita mba di lain kesempatan. hehehe

Reply
avatar
11:44 AM delete

Hidup blogger samarinda :) pasti eksis nanti ding aiii

Reply
avatar
11:46 AM delete

Ya jelas ada dong ding :) apalagi ama ayam sakit heehehhe.. nanti kita tukeran buku yaaa

Reply
avatar
11:49 AM delete

Mudah mudahan keina bisa ketemuan di acara kopdar khusus para bloggger samarinda ya pak

Reply
avatar
8:11 PM delete

Betul pak.. bertemu sesama blogger sekaligus untuk jalin silaturahmi :)

Reply
avatar
8:12 PM delete

Iya mak seru banget.. jarang2 di daerah ada job bareng blogger :)

Reply
avatar
8:12 PM delete

Iya. Semoga bisa ketemu lg ya bersama teman teman yang lain juga

Reply
avatar
8:58 PM delete

Makin banyak fasilitas yang diberikan bank untuk para nasabah. Inin menunjukkan perkembangan dunia bank makin baik. Apalagi adanya wahana AR seperti yang ada di BCA. Kemarin berkesempatan nyoba di KCU Pemuda Semarang. :D

Reply
avatar
yuni zuhri
AUTHOR
9:28 PM delete

Iya pak.. BCA memang bagus banget pelayanannya..

Reply
avatar
Mie Nurmie
AUTHOR
3:27 AM delete

Hallo kakak-kakak semua. Salam kenal. Kalau ada acara Bloger Samarinda, ikutan dong.

Reply
avatar
4:09 PM delete

Akhirnya, nemu juga salah satu blogger Samarinda, salam kenal semua, semoga bisa gabung dengan para senior (hehehe) blogger Samarinda.

Reply
avatar
yuni zuhri
AUTHOR
6:11 PM delete

salam kenal ya mba Mie Nurmie . insya allah akan diinfokan kalo ada acara. oh ya, ikutan aja di group FB Blogger Samarinda ya di https://www.facebook.com/groups/183289585036690/?fref=ts

Reply
avatar
yuni zuhri
AUTHOR
6:12 PM delete

haloo.. salam kenal juga Muhammad Saefudin. senang juga ketemu sesama blogger samarinda. bisa add di group fb blogger samarinda ya https://www.facebook.com/groups/183289585036690/?fref=ts . kami juga ada group line nya.

Reply
avatar
yuni zuhri
AUTHOR
6:13 PM delete

Bagi teman-teman blogger yang di samarinda dan mau gabung di line blogger samarinda, mohon kirimkan ID line nya ke email saya di triwahyunizuhri@yahoo.com ya. nanti saya akan teruskan ke admin Line Blogger Samarinda yaitu mb WInda. terima kasih

Reply
avatar
budy
AUTHOR
3:23 AM delete

pengen muncul dstu jugaaa

Reply
avatar
7:37 PM delete

9 Executive Spa Samarinda adalah cara terbaik untuk melepaskan diri dari STRESS! Stay awake ... Happy Relaxation and Enjoy With Us lets Now. highly recommended in a town!!! www.nine-spa.com

Reply
avatar
Alexa
AUTHOR
1:01 AM delete

Jadilah jutawan mendadak sekarang juga hanya bermain di sentapoker,com. Hanya deposit 15ribu kamu sudah bisa mendapatkan bonus 10ribu dan berkesempatan memenangkan hadiah ratusan juta hingga milliaran Rupiah! Jangan sampai ketinggalan dengan bonus yang akan datang nantinya hanya di sentapoker,com

WHATSAPP : +6285921063064
BBM : SENTA88
LIVE CHAT : SENTAPOKER,COM

AGEN POKER TERPERCAYA
SITUS POKER ONLINE RESMI

Reply
avatar