Open House dan Pemeriksaan Kesehatan bersama JEM Water Samarinda

11:57 AM 0 Comments A+ a-


"Yu, jangan lupa nanti kujemput ya,"kata Candy, sobatku melalui telpon.

"Iya, aku tunggu ya. Nanti aku bawa anak anak buat terapi juga," jawabku kembali

Hari Sabtu kemarin memang saya janjian sama Candy, untuk hadir di acara yang di selenggarakan oleh kantor JEM Samarinda.  Kantor JEM mengadakan acara open house sekaligus pemeriksaan kesehatan gratis untuk undangan.

Candy menjemput saya bersama Arya dan Raisyah sekitar jam 11 siang. Kebetulan jadwal acara di mulai jam 10 sampai sore. Para undangan memang dapat rundown acara open house yang terdapat pada undangan yang di bagikan. Jadi, sekalian deh dapat makan siang hehehe..
Cek tensi dulu..
aduh Raisyah.. petak umpett segala :D

Sesampai disana, kami disambut oleh pak Hery dan Ibu Rosa yang merupakan manajer JEM area Kalimantan.  Saya sebenarnya sudah berkali kali bertemu mereka berdua yang memang begitu ramah dan perhatian.  Apalagi saya dan keluarga memang mengkonsumsi produk Air JEM di rumah. :)

Saya dan Candy pun langsung mengisi registrasi dan mendaftarkan nomor antrian pemeriksaan kesehatan.   Ada beberapa meja yang tersedia disana, dimana setiap.meja di isi oleh 2 orang yang bertugas melakukan pemeriksaan kesehatan.



Pada meja pertama, saya dan Candy diperiksa tensi darah.  Wah, begitu di cek, tensi darah saya 120/70. Rendah banget ya. Si mba yang jadi bertugas memeriksa pun ikut bingung.

" Ibu ngga merasa pusing atau capek kah dengan tensi begini?" Tanya nya dengan heran.

" Tensi saya memang begitu sih. Kadang lebih rendah lagi," jawab saya kalem. Hihihihi

"Perbanyak istriahat ya bu," kata mba petugas tensi. Saya pun mengangguk sambil tersenyum.

Saya pun berlanjut ke meja kedua yang berisi test kolesterol, asam urat dan diabetes. Saya disuruh milih salah satu test tersebut.   Tentu saja saya memilih test kolesterol.  Belakangan ini memang kolesterol saya suka naik seenaknya heheeh.. mungkin pengaruh dari makan juga serta ada juga masalah hormon.   Soalnya beberapa teman di group tiroid, juga rata rata mengalami masalah pada kolesterol nya.

"Bu, kolesterol ibu 208. Normalnya seharusnya 200," kata si mba petugas di meja dua setelah mengambil darah saya untuk di test dengan alat test kolesterol.

Saya kembali mengganguk angguk. Hasil test ini tidak jauh beda dengan test lab bulan Mei lalu di rs umum.  Well.. kudu diet nih heehehe..

Yang menarik test kadar lemak dan massa indeks tubuh di meja 3.  Saya disuruh berdiri di timbangan khusus sambil memegang alat yang terhubung dengan timbangan tersebut.  Setelah di cek, ternyata berat saya mencapai 62 kg saudara saudara.

"Ibu, kalo dilihat dari berat tubuh dan tinggi badan, berat ibu tidak proporsional.  Agak kegemukan," jelas si mba di meja 3. Hehehehe..

Lucunya saya senang saja di bilang kegemukan. Soalnya sejak di vonis kanker, saya pernah mengalami bobot tubuh yang merosot drastis sampai diangka 40 an kg (kurus bangeeettt). Ngga apa apa deh sekarang gemuk, itu kan berarti saya sudah membaik hihihi
Pemeriksaan dilanjutkan ke meja 4 yang dapat melihat 36 organ tubuh kita. Caranya kita disuruh menggenggam alat khusus yang tersambung ke alat deteksi dan komputer. Hasilnya terlihat bagaimana kondisi dari 36 organ dalam tubuh kita.


Kerennya lagi kita dapat hasil kesimpulan pemeriksaan yang di print lho.  Saya langsung dijelaskan bagaimana hasil dari pemeriksaan tersebut.  Hasil nya banyak yang berbeda dengan range normalnya hehehhee.. tapi ngga perlu kuatir.  Dari hasil pemeriksaan itu, juga ada saran saran yang harus dilakukan untuk memperbaikinya . Antara lain, jaga pola makan, istirahat, olah raga dan sebagainya.

Acara berlanjut dengan terapi di ruangan terapi di kantor JEM. Terapi ini cukup unik lho, kita tinggal duduk di ruangan terapi sambil tetap melakukan berbagai aktifitas.  Jangan kuatir deh pokoknya ama kok.  Terapi udara ion ini memang dirancang khusus dalam ruangan tersebut.

Dari ceritanya pak Hery, ruangan terapi itu memang dirancang dengan alat khusus yang langsung di datangkan dari Jepang sana.  Teknisi yang memasang alat itu pun bukan sembarangan lho, tetapi memang bersertifikasi khusus dan dari Jepang sana.  Jadi benar benar khusus banget dan dikelola profesional.

Selama dalam ruangan itu, kami disuguhkan makan siang dan dapat minum botol air JEM.  Berhubung bawa Arya dan Raisyah, mereka pun dengan suka cita menghabiskan menu makan siangnya hehhehehe..

Selain itu, ada hal yang menarik lho. Undangan yang ketika awal test kolesterol tinggi, trus disuruh mencoba terapi diruangan tersebut sembari meminum 1 botol air JEM. Setelah 1 jam berada di ruang terapi dan meminum 1 botol air JEM, langsung diperiksa lagi kadar kolesterol nya.  Hasilnya? Kolesterolnya turun lho... keren banget dan takjub saya melihatnya. Heheheh..



Tentang JEM

JEM sendiri merupakan Elektron Ionized Water dari Jepang. Seperti yang kita tahu, manusia itu sangat membutuhkan air dalam kehidupan sehari hari.  Secara  alamiah, air mengandung banyak energi.  Namun, air yang terisi elektron akan lebih  memperbaiki kondisi kesehatan, membantu penyembuhan.  Selain itu dapat meningkatkan stamina dalam tubuh.



Nah, berhubung saya seorang survivor kanker yang notabene banyak terdapat radikal bebas dalam tubuh (ehemm.. ngaku deh heheeh). Air JEM ini berfungsi banget lho untuk mencegah dan membantu penyembuhan berbagai penyakit yang di sebabkan oleh radikal Bebas.

Produk JEM menggunakan teknologi nano yang mampu menjangkau hingga ke sel mitokondria. Wah kebayangkan gimana efektifnya.  Mitokondria adalah organel tempat berlangsungnya fungsi respirasi sel makluk hidup.  Energi dapat meningkat untuk metabolisme dan daya tahan tubuh, apabila membran mitokondria penuh dengan elektron.  Hal itu membuat daya imun tubuh seseorang semakin bagus dan tidak mudah terjangkit penyakit :)


Oh ya, selain produk air, JEM juga mempunyai produk lain yaitu Wakagiri JEM Colagen.  Wakagiri sendiri merupakan minuman serat alami yang diproses dengan menggunakan teknologi Electron Charge. Electron Charge ini sangat efektif untuk kesehatan kulit lho, antara lain mencerahkan, melenturkan dan menghaluskan kulit :)

Kalau ingin tahu informasi lebih lanjut tentang JEM ini, bisa datang langsung ke kantor JEM Samarinda ya atau telp aja ke kantornya 0541 7021617. Atau bisa buka website nya di http://www.jem2u.co.id