Belanja Efisien dan Cerdas? Shopious Solusinya

1:49 PM 0 Comments A+ a-


Tingginya tingkat kebutuhan masyarakat terhadap pemenuhan belanja barang, seiring dengan pertumbuhan toko-toko penyedia barang bagi masyarakat.
Masyarakat semakin memiliki kesempatan untuk memilih produk produk yang sesuai selera dan mereka inginkan.  Begitu pula dengan toko toko penyedia barang akan berusaha memberikan produk terbaik, untuk memenuhi kebutuhan produk masyarakat khususnya para konsumen.

Bila dulu, konsumen memilih langsung berbelanja ke toko-toko yang mereka inginkan.  Bahkan adakalanya konsumen rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengelilingi berbagai toko demi mendapatkan barang yang di butuhkan.   Sebagai contoh misalnya, dalam satu kesempatan waktu, seorang konsumen wanita sedang mencari pakaian khusus dirinya. Tidak hanya itu, ia juga harus mencari perlengkapan pakaian anak- anaknya, serta pakaian yang di butuhkan suaminya.

Tentu bisa di bayangkan, berapa banyak toko yang harus konsumen itu datangi dalam satu waktu.  Itu pun biasanya tidak bisa di lakukan dalam satu toko saja. Ada kalanya, ketika mendapati satu toko penyedia pakaian khusus wanita, namun tidak ada satu pun produk pakaian yang sesuai.  Otomatis, konsumen itu akan berusaha mencari produk pakaian yang sesuai di toko lain.  Lalu bagaimana dengan pakaian yang dibutuhkan anak-anak serta suaminya? Tentu saja hal itu sangat menyita waktu dan tenaga konsumen dalam berbelanja dan mencari toko yang sesuai dengan kebutuhannya.

Berbelanja secara online, merupakan salah satu solusi untuk berbelanja lebih efisien waktu dan tenaga yang belakangan sering di lakukan konsumen.  Ada banyak cara yang dilakukan penjual ataupun toko dalam melakukan transaksi secara online.  Misalnya saja dengan memanfaatkan sosial media seperti facebook, twitter, instragram, atau memanfaatkan teknologi handphone seperti Whatsapp atau BBM.  Serta banyak sekali yang bisa dilakukan penjual untuk memasarkan produknya.

Namun, tentu saja hal itu tetap ada keterbatasannya. misalnya saja konsumen menginginkan berbagai jenis produk yang di butuhkan.  Tidak semua toko online dapat menyediakan semua produk permintaan konsumen tersebut. Biasanya mereka hanya menjual produk-produk yang sejenis, contohnya produk pakaian wanita atau produk pakaian anak-anak, serta lain sebagainya.

Lalu, adakah solusi berbelanja yang lebih efisien dan cerdas? Tentu ada, Shopious.com solusinya .  Shopious.com merupakan salah saru belanja online yang menjual berbagai kebutuhan.  Hal ini dikarenakan dalam Shopious terdapat banyak tergabung toko online yang menawarkan berbagai produk andalan mereka.


Untuk lebih jelasnya, mari kita coba urai berbagai keuntungan bila berbelanja di shopious.com online :

1. Lebih efisien, karena menghemat waktu dan tenaga. 
Dengan berbelanja di shopious, kita dapat menghemat waktu dan tenaga.  Kita tidak lagi repot repot membuat waktu mendatangi secara langsung tokk-toko untuk membeli kebutuhan. Tentu saja hal ini tidak banyak menguras tenaga lho.  Kita bisa berbelanja online  lebih  waktu efisien dengan tinggal mengakses Shopious.com

2. Shopious bekerjasama dengan ribuan toko online. 
Ada ribuan toko online yang bekerjasama dengan website shopsius.  Konsumen akan lebih mudah memilih berbagai jenis produk yang terdapat di website ini.  Semua bisa dilakukan secara online tanpa harus susah-susah lagi mendatangi langsung berbagai toko.

3  Berbelanja secara aman dan terpercaya.
Shopious.com sangat mengutamakan kepercayaan serta kenyaman berbelanja konsumen.  Tidak semua toko online bisa masuk dalam jaringan website shopsius. Pihak Shopious melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko online yang ingin bekerjasama. Mereka akan mereview terlebih dahulu toko online yang ingin bekerjasama, untuk mengetahui apakah online shop tersebut memang bisa di percaya dan menyediakan produk yang berkualitas. Setiap toko online yang ingin masuk, harus membayar biaya membership.

4. Software/ program yang keren
Shopious.com mengembangkan sebuah software/ program yang berusaha memenuhi selera konsumen berdasarkan barang yang di vote up/ down. Dengan memahami selera konsumen, Shopious akan memberikan banyak pilihan barang yang tepat dan sesuai.

5. Cara berbelanja Mudah
Salah satu keuntungan lagi berbelanja di Shopious, yaitu sangat mudah untuk di ikuti langkah-langkahnya.

A. Klik Foto Barang
Untuk mencari barang yang di butuhkan, kita tinggal meng Klik Foto Barang atau nama toko untuk membuka halaman barang atau toko. Selain itu, kita bisa memilih berbagai kategori yang sesuai dengan keinginan kita.  Beberapa kategori itu antara lain :

a.  BAJU WANITA (Klik link untuk melihat produk)

b. BAJU PRIA (Klik link untuk melihat produk)

c. BAJU ANAK DAN BAYI  (Klik link untuk melihat produk)

d. GADGET ACCESORIES  (Klik link untuk melihat produk)


e. RUMAH DAN HADIAH (Klik link untuk melihat produk)



B.  HUBUNGI TOKONYA LANGSUNG
Pihak Shopious hanya mengiklankan dan tidak memegang stok barang.  Sehingga, kita dapat menghubungi tokonya secara langsung melalui nomor kontak yang tertera dekat nama penjual.

Oh ya, bagi siapa saja yang memiliki toko online dan ingin bergabung di Shopious.com , bisa kok.  Caranya mudah, tinggal klik menu Mau Iklan Toko yang ada di website tersebut.
Bener kan, sekarang untuk berbelanja secara efisien dan cerdas lebih mudah, shopious.com solusinya ^_^