Menikmati Kuliner Bebek Goreng Pak Ndut Samarinda

12:24 AM 0 Comments A+ a-


Awal bulan Juni lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun Afya, kami sekeluarga menikmati sajian kuliner Bebek Goreng Pak Ndut. Afya merupakan keponakan cantik saya yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 11 tahun.

Acara syukuran ulang tahunnya di lakukan SLB (Sekolah Luar Biasa) di Samarinda Sebrang. Setelah itu, kami sekeluarga meluncur ke Rumah makan Bebek Goreng Pak Ndut di bilangan jl. AW. Syahranie Samarinda.

Tentu saja acara kuliner ini saya terima dengan bahagia. Selain bisa terus menjalin keakraban keluarga, sekaligus menikmati menu khas pak Ndut secara gratis hihihi.. maklumlah, kalau masalah traktiran makan gratis itu memang sangat mengiurkan, khususnya emak rempong seperti saya.

Hari itu merupakan yang kesempatan kedua kalinya saya makan di Rumah makan Pak Ndut. Kesempatan pertama dalam rangka traktiran pas kakak saya Dwin, yang juga bapaknya Afya ulang tahun. Hehehhee.. memang kakak saya sekeluarga demen banget sama kuliner di pak Ndut.

Areal Rumah makan pak Ndut di ini dibagi menjadi dua bagian untuk makan yaitu lesehan maupun tempat duduk. Halaman parkirnya pun sangat luas yang sanggup menampung banyak kendaraan para konsumen yang datang.

Nah, menariknya lagi, di areal tengah rumah makan terdapat ruang terbuka yang terdapat tempat untuk anak anak bermain. Kebetulan saya membawa Raisyah, jadi senang banget Raisyah bermain bersama Afya di sana.

Tibalah acara yang di nanti yaitu pemesanan menu makanan. Tentu saja menu bebek goreng menjadi pesanan kami sekekuarga. Trus mama saya menambahnya dengan tahu goreng yang rasanya maknyus. Sedangkan bapak memilih menu makan ayam goreng. Kebetulan bapak abis operasi by pass jantung, jadi memilih ayam goreng untuk sementara waktu hihihi..






untuk masalah menu makanan pun bervariasi kok.  Selain menu andalan bebek goreng, ada berbagai menu makanan dan minuman yang bisa di pikih.  Untuk masalah biaya pun standar dan sesuai dengan kenikmatan dan cita rasanya kok.  Itunkata kakak saya sih, soalnya saya kan di traktir dia hehehhe..

Tidak perlu menunggu lama, menu makanan dan minuman yang di pesan pun datang. Wah, perut saya langsung bergejolak gembira (gimana coba bentuknya hihihi). Tapi jujur deh, selain memang bebek goreng Pak Nduk yang khas dan maknyus, sambel pendamping bebek goreng pun tidak kalah nikmat. Tinggal di cocol deh pakai kecap manis heheheh..

Oh ya, bicara tentang rumah makan Pak Ndut, ternyata sudah mempunyai banyak cabang lho di seluruh Indonesia. Tepatnya sih 24 cabang. Info ini saya dapat pas searcing di website rumah makan Pak Ndut di google. Heheheh.. buka aja deh di http://www.pakndut.co ^_^

Bahkan pada tahun 2010 bebek goreng Pak Ndut mendapatkan penghargaan Franchise Terbaik.
Bebek goreng Pak ndut juga selalu menghadirkan inovasi-inovasi dalam masakannya. Tentu saja sesuai dengan visi pak Ndut menyediakan masakan yang Sehat, nikmat dan halal.


Hari itu benar benar sungguh luar biasa buat saya sekeluarga. Selain merayakan syukuran ulang tahun keponakan, juga bisa kembali menikmati kelezatan bebek Goreng Pak Ndut :)