Terima Kasih PesantrenPenulis.com

1:34 PM 0 Comments A+ a-


Sumber : 
http://www.pesantrenpenulis.com/2015/06/survivor-kanker-menulis-buku.html?m=1



Beberapa waktu lalu saat saya mempromosikan buku  "Pantangan dalam Bisnis" terbitan PT. Gramedia Pustaka di FB, saya sempat di tawari untuk berbagi cerita seputar penulisan dan proses kreatif menulis.  Waktu itu pak Dwi Sutiknyo, salah seorang penulis produktif, trainner penulisan, dan juga founder PesantrenPenulis.com berkenan  menawarkan kesempatan itu kepada saya.

Alhamdulillah, kemarin saya menyempatkan diri menuliskan pengalaman saya menulisnsecara khusus untuk PesantrenPenulis.Com .  Namun, tetap saya meminta pak Dwi untuk mengoreksi tulisan saya agar bisa sesuai dengan visi PesantrenPenulis.com.   Oh ya, selain itu, saya juga berbagi tips menulis non fiksi kepada para pembaca lho.


yuk.. menulis dan berbagi..