Pameran Buku dan Lomba Menggambar di Plaza Mulia

5:02 PM 0 Comments A+ a-

Hari minggu, 31 Mei 2015, bertempat di Plaza Mulia Samarinda, di adakan lomba menggambar.  Penyelenggara lomba ini dari Perpustakaan Provinsi Kaltim.

Selain lomba menggambar, sebenarnya ada beberapa agenda lainnya yang dimulai tanggal 29 Mei - 7 Juni.  Yang paling menarik bagi saya yaitu pameran buku yang diikuti oleh penerbit penerbit dari Jogjakarta dengan harga super duper diskon. Hehehhe.  Berhubung saya kategori emak rempong dan hobi baca, tentu kesempatan ini tidak terlewatkan :)

Siap siap mau lomba menggambar

Raisyah dan Afya, sepupunya pun ikut serta dalam lomba gambar.  Ada 3 kategori lomba hari itu. Kategori lomba mewarnai khusus anak PAUD dan TK.  Serta kategori Mengambar group A untuk kelas 1 sampai 3 SD, serta group B untuk kelas 4 sampai 6 SD.

Sebenarnya Arya saya ikut daftarkan untuk menggambar, tetapi pas mau berangkat ke tempat acara, Arya malah tidak mau ikut lomba.  Jadi Arya hanya menonton saja bersama saya, Lupi dan si mbak. Acara lumayan lama lho, dari jam 1 sampai jam 5 sore. Pokoknya rempong deh.

Sambil menunggu Raisyah dan Afya selesai menggambar, kami pun mengitari mall Plaza Mulia.  Berhubung saya nggak bisa jalan terlalu capai, jadi saya lebih banyak duduk di salah satu tempat makan di Mall.


Selfie di pameran buku :D

Tentu saja tidak lupa melihat lihat pameran buku yang harganya bikin ngiler heheheh.. Berhubung isi dompet masih belum bisa di ajak kompromi, jadi cukup keliling areal pameran sambil foto foto (kebiasaan emak selfie muncul deeehhh )

Ayo, siapa yang belum lihat pameran buku, masih ada waktu kok. Apalagi buku-buku nya bagus dannnnn diskoonn gede :)