Sensasi Nikmat di Cafe Scoop Samarinda

12:58 AM 3 Comments A+ a-

Sensasi Nikmat di Cafe SCOOP Samarinda

Haloo ...
Bagi warga Samarinda, ada kuliner keren nih di Samarinda, namanya SCOOP yang terletak di jalan Gatot Subroto Samarinda.  SCOOP ini termasuk baru buka lho di Samarinda, buktinya banyak orang yang belum tahu.

Nah, berhubung saya tinggal di Samarinda, jadi tidak ada salahnya memperkenalkan SCOOP ini.  Jadi ceritanya waktu ke SCOOP ini tidak sengaja juga, karena memenuhi undangan teman yang mengajak ketemuan.   Karena saya sudah penasaran dengan tempat ini, tentu saja dengan senang hati menuju ke SCOOP.


Penilaian saya saat masuk ke SCOOP termasuk terkejut lho.  Dari luar sih tampak seperti biasa saja.  Namun begitu masuk ke dalam, kita berasa dalam suasana homy banget.  Apalagi saya berangkat bareng Raisyah, udah jelas dong Raisyah senang banget.
Begitu datang, kita langsung di beri daftae menu yang gedeee banget hehehe.. udah gitu daftar menu lengkap gambar plus harganya hehehe.. Tahu aja kan, emak emak mesti ngecek dompet juga kalo makan di tempat baru.  Jangan sampai kita bisa makan enak, trus susah pulang karena duit di dompet ngga cukup wkwkwkwk..

Es krim oreo



Raisyah memilih es krim oreo karena kebetulan ada gambarnya di menu. Memang menarik banget gambarnya, mengguggah selera banget.  Nah, saya memilih air mineral saja hihihi.. maklumlah, saya cukup tahu diri untuk minum air es karena radang tenggorokan.
Untuk menu makanannya, saya memilih mie goreng spesial karena ada nugget di dalamnya .  Namanya apa ya? Lupa saya hihihi.. Kalo Raisyah milih makan nasi goreng spesial disana.  Wah, udah kebayang aja di kepala gimana nikmatnya kuliner yang kami pesan.  Bukan apa apa juga sih, saya sering liat teman teman suka upload makanan dan minuman SCOOP  di medsos mereka.  Itu mereka lakukan kalo pas datang ke sini. Bikin penasaran yak...

Mie goreng spesial

Nasi dan daging papper pesanan teman

Begitu menu pesanan saya datang, langsung deh saya coba makan.. hhhmmm.. enak kok rasanya.  Yang paling unik lagi pesanan nasi goreng Raisyah.  Saya terkaget kaget karena di sajikan pakai wajan pengorengan ! Eittss, jangan kaget juga. Saya coba cek juga ini wajan.  Apa memang dari kompor langsung ngga? Kasian dong bibir princes Raisyah bisa dower kalo wajan lgs di bawa dari kompor.

Nasi Goreng Pesanan Raisyah 
Ternyata...
Wajan penggorengan itu memang khusus seperti pengganti piring kok. Memang khusus di sajikan ke pengunjung yang pesan menu itu hihihi.. dasar emak katrok deh. Saya nyempatin deh buat abadikan menu menu yang saya pesan.

Raisya penasaran !
Yuk, yang penasaran Sensasi Nikmat di Cafe SCOOP Samarinda ,  bisa langsung meluncur kesini ya... jangan lupa bawa dompet ama isinya yaaaaa...