Bintang Bersinar itu Sahabatku

7:19 AM 14 Comments A+ a-



Bintang Bersinar itu Sahabatku

"Sahabat adalah orang yang selalu ada di saat suka maupun duka. Walaupun jarak membentang, namun keberadaan sahabat akan selalu dekat dengan kita... "

Hari ini adalah salah satu hari terindah dalam hidup saya. Sahabat saya , mba Sri.Rahayu, memberikan kejutan indah yang tidak terduga. Dari dulu dia tahu saya ingin sekali bertemu dengan salah satu tokoh yang menginspirasi saya, Andy F Noya.

Hari ini.. sahabat saya ini memperjuangkan impian saya bertemu dengan Andy f Noya. Walapun saya tidak berada di sana bertemu langsung, namun kehadiran mba sri rahayu bertemu dan menyerahkan Buku Kanker Bukan Akhir Dunia pada Andy F Noya, adalah hadiah terindah dalam hidup saya.


Ya.. saya selalu menganggap mba Sri Rahayu sebagai salah satu bintang saya dari dulu hingga sekarang. Bahkan saat saya terpuruk karena kanker menggerogoti tubuh saya, bintang itu tetap bersinar dan memberikan semangat serta kekuatan kepada saya.

Terima kasih mba Sri Rahayu...
Terima kasih bintang bersinarku

14 komentar

Write komentar
12:05 AM delete

Alhamdulillaah...
Rasanya saya ikut bahagia meski hanya membaca share di postingan ini. Itulah sahabat :) Selamat ya, Mbak. Salam dari Jogja.

Reply
avatar
5:43 AM delete

Terima kasih pak akhmad. Sahabat memang luar biasa ya pak. Salam

Reply
avatar
12:27 AM delete

sangat menarik pembahasannya.

Reply
avatar
bundayati.com
AUTHOR
6:31 AM delete

Memang betul adanya: A friend in need is a friend in deed. Bahagialah yang memiliki seorang sahabat seperti itu. Salam hangat dari Bunda.

Reply
avatar
1:41 PM delete

Keren, Mbak. Bukunya sudah sama Mas Andy F. Noya. Semoga tetap menginspirasi.

Reply
avatar
Sahabat Guru
AUTHOR
4:30 PM delete

waw kejutan dari seorang sahabat...

Reply
avatar
5:15 PM delete

Terima kasih ya

Reply
avatar
5:15 PM delete

Terima kasih ya sudah membacanya

Reply
avatar
5:15 PM delete

Betul bu.. memiliki sahabat yang baik itu luar biasa menbahagiakan

Reply
avatar
5:16 PM delete

Terima kasih mba.. amin amin untuk doanya

Reply
avatar
5:16 PM delete

Iya mba.. kejutan yang tidak terduga

Reply
avatar