Sensasi Delivery Order Kuliner di Group Facebook Bubuhan Samarinda

6:59 PM 1 Comments A+ a-

Belakangan ini saya memang mengalami sedikit masalah dengan mood nafsu makan.  Selain memang sedang menjalani pengobatan kanker, saya juga mengalami fase seperti orang ngidam. Kadang pengen makan sesuatu yang tidak tersedia di meja

Oh ya, masalah mood makan bukan hanya jadi masalah bagi orang yang menjalani pengobatan saja lho. Kadang banyak orang yang mengalami masalah mood makan ini. Misalnya karena malas keluar rumah atau kantor buat cari makan. Atau bingung mencari menu sesuai tetapi juga di sesuaikan dengan kondisi dompet hehehe..

Nah,  kalau sudah begini... saya punya salah satu masukan saran.  Caranya pesan makanan delivery dengan harga terjangkau.  Belakangan ini di kota tercinta Samarinda, memang sudah banyak orang yang menawarkan jasa delivery makanan.  Saya sendiri baru sadar hal itu sejak bergabung di group facebook Bubuhan Samarinda.   

Ternyata, banyak anggota group yang menawarkan fasilitas delivery makanan kuliner yang maknyus dengan harga yang cocok di dompet.  Sebenarnya bukan hanya delivery order makanan lho, tetapi banyak sekali aneka produk yang di jual di group ino.  Tapi saat ini, saya mau bicarakan masalah makanan dulu yaaa..

Tentu saja hal ini sangat membantu sekali buat saya pribadi atau bahkan bagi masyarakat Samarinda yang ingin menikmati aneka makanan dengan sistem delivery order ini.

Berikut ini hasil catatan saya mengenai beberapa delivery makanan online yang sudah pernah saya pesan :

1. Salad Buah MAMAMIA
Kalau lagi pengen makan yang seger-seger.. bisa lho pesan Salad Buah sebagai salah satu rekomendasi.  Nah, waktu itu memang saya sempat nanya-nanya di mana sih mesan Salad Buah enak seputaran Samarinda dan Tenggarong. 


Ternyata Wiwi sahabat saya membawakan salad buah untuk saya dan anak-anak.  Sahabat saya ini memesan khusus di  MAMAMIA  (klik aja FB Aria Anggreini ya..). Rupanya si owner Mamaia ini, teman kami sekolah yaitu Aya.

Ngga cuman salad buah saja lho...kita bisa pesan berbagai kuliner di Mamamia.. untuk info lebih lanjut. Bisa liat FB nya langsung atau bisa langsung telpon ya ke nomor yang tertera.
Untuk masalah rasa.. hmmm.. ngga usah ditanyakan deh. Rasanya memang maknyus dan seger banget.  Anak-anak suka banget, khusus Raisyah dan Lupi.


2. Es Pot Cacing
Nah.. sebenarnya yang suka banget es cream di rumah itu ya anak-anak.  Tetapi kadang saya juga suka banget ikutan nyicipin punya mereka hehehe. 

Suatu ketika, saya juga lihat es krim di promosiin di group Bubuhan Samarinda.  Waktu itu langsung tertarik karena nama yang di gunakan yaitu es krim pot cacing.  Selain penasaran sama rasanya, tentu saja saya penasaran sama bentuk aslinya heheheh.

Dan...
Ternyata bener bener es krim dalam pot lho. Trus isinya tidak cuman es krim saja..tapi ada roti,coco crunch,topping oreo/milo,ceres,astor, dan lain lain. Pokoknya benar benar sensasi beda deh. Kalo mau pesan es krim pot cacing ini bisa kontak ke mba Sabrina Nasayu atau nomor telpon yang tertera ya.


3. Roti Canai
Saya lupa mulai kapan suka roti canai. Yang jelas, roti khas asal arab ini memang mencuri perhatian dan rasa saya saat pertama kali memakannya. Ceileeee..

Saya termasuk orang yang paling bahagia ketika bisa menemukan delivery online roti canai ini di group facebook.  Namanya Roti canai/maryam INCOS PUTRI  Apalagi waktu itu mood makan saya benar-benar pasang surut pasca kemoterapi.  Menikmati kuliner roti canai favorit merupakan salah satu obat yang mujarab heheheh..

Untuk pemesanan bisa langsung kontak ke FB INCOS PUTRI atau bisa lihat di gambar ya..


4.  Gado-gado Surabaya
Gado-gado Surabaya bisa delivery order? Bisa lah. Coba aja kontak ke Fb Delivery Gado . Delivery Gado ini bisa melayani gado gado delivery seputaran Samarinda lho.  Jadi kita tidak perlu repot repot lagi untuk keluar rumah atau kantor membeli gado-gado heheheh..
8
Untuk rasa? Wah jangan di tanya deh.. ditanggung bakal.ketagihan. Apalagi bumbunya .. mantap dan segar deh..


5. Aneka Kue dan nasi kotak ala IDA RONN Y

Bagi teman-teman yang ingin memesan aneka kue ,  nasi kotak atau menu prasmanan untuk acara, bisa nih pesan dengan akun facebook : Ida Ronny https://m.facebook.com/ida.ronny atau bisa langsung SMS/ WA : 081226610888 dan Pin bbm 7e9e392d.

Saya rekomendasi banget produk kuliner yang  di tawarkan Ida Ronny. Soalnya saya sudah nyicip sendiri kue -kue nya hehhehe.. Nah, apalagi mau dekat lebaran haji begini, juga ada jualan aneka kue kering buat lebaran haji. Pokoknya maknyus deh..

6. GUDEG Jogja Mba Yuni

Saya suka sekali dengan menu makanan khas jogja yaitu gudeg jogja. Setiap makan gudeg, saya merasakan kenikmatan yang luar biasa.  Nah, di group Bubuhan Samarinda, saya pun merekomendasikan Gudeg Jogja mba Yuni.


Untuk harga pun bisa di.sesuaikan dengan.pilihan paket menu yang di pilih. Tempo hari saya memilih paket gudeg lengkap yang berisi ayam,telor, tempe, kari telor dan kari krecek plus nasi. Pokoknya sesuailah dengan isi kantong. Nikmatnya? Jangan di tanya deh...maknyusss.



7 . Donat Mini

Kebetulan orang rumah suka banget sama donat, apalagi anak anak di rumah. Nah, beberapa.waktu lalu suka liat postingan kue donat dari mba Yhanti di group Bubuhan Samarinda.  Saya langsung mencoba memesannya. Eh, ternyata anak anak langsung suka. Kalau ingin memesan, bisa langsung ke hp mb Yanti 082353618284 aja.


8. Empek empek

Berbicara masalah empek-empek, saya memang juga panganan yang satu ini. Walaupun empek empek merupakan makanan khas Palembang, namun ternyata tidak sulit lho mencarinya di Samarinda.

Nah, salah satu empek empek yang pernah saya coba dari group Bubuhan Samarinda yaitu empel - empek adaan mini. Bisa pesan langsung ke 085347896261.   Rasanya di tanggung enak deh :)

9. Peyek

Salah satu cemilan favorit di keluarga yaitu peyek.  Peyek yang keren bagi kami yaitu peyek yang renyah dan rasanya pun enak.  Nah, untuk pemesanan peyek saya bisa rekomendasikan peyek yang satu ini. Bisa klik di FB dengan nama  Ocha Resmiati Azzh atau bisa telpon / sms ke 082254419119.