Persahabatan Para Penulis Kaltim

4:35 AM 0 Comments A+ a-

Sebenarnya saya bukan orang yang suka di foto, tepatnya agak malu kalo disuruh bergaya di depan kamera hahaha..Namun belakangan ini, berhubung sangat intens berkumpul dengan para sobat penulis, yaitu Sari Azis, Inni Indarpuri, Amien Wangsitalaja dan Fitriani, jadilah hobi berfoto ria itu menjadi sebuah rutinitas yang wajib dilakukan bila kami bertemu.


kami berempat saat berdiskusi mengenai penulisan Kaltim
(Sari Azis berjilbab pink, Inni Indarpuri berjilbab putih dan Amien Wangsitalaja )

Dan beberapa waktu lalu kami sempat bersilaturahmi  ke rumah salah satu sastrawan senior Kaltim, Bapak Habol, di daerah Pampang Kaltim.  Pampang sendiri merupakan daerah wisata unggulan Kalimantan Timur yang sarat dengan budaya dayak.  Pada hari-hari tertentu di desa Pampang tersebut akan diadakan acara adat yang memang bisa di saksikan para wisatawan domestik maupun luar negeri.




berfoto di rumah sastrawan senior kaltim

Fitri, Sari, saya, Inni, dan kedua pasukan kecil :D


tentu saja dalam kesempatan kami berkumpul, selalu diramaikan dengan anak-anak kami. khususnya anaknya mbak Fitri dan Amien serta anak saya. hihihi.. Bisa jadi dengan sering berkumpulnya kami, akan menular jiwa dan semangat menulis ke anak-anak kami.



foto ini termasuk foto favorit kami :)

Sebenarnya persahabatan kami bermula dari seringnya kami bertemu dalam kegiatan penulisan dan sastra di Kaltim.  Keinginan kami yang sama untuk memajukan penulisan dan sastra Kaltim serta turun mengkampanyekan budaya menulis dan membaca di Kaltim, membuat kami sering bertemu dan saling berdiskusi.  Bahkan belakangan ini kami sudah mulai merancang berbagai rencana dan program terkait penulisan di Kaltim. Semoga apa yang kami rencanakan ini bisa terwujud dan membawa Kaltim semakin di kenal di dunia penulisan.. amin..