Peluang Besar Raih Mercedes Benz di Gebyar Tahapan BCA

12:59 PM 66 Comments A+ a-

Jadi ceritanya begini,
Sejak menyandang status emak dengan para krucils yang super heboh (ceileee), saya jadi semakin sibuk banget alias menyibukan diri. Apalagi saya juga mompreneur yang lebih banyak bekerja dari rumah. Kalaupun keluar rumah itu pasti kondisinya memang perlu banget. Kalo ngga, saya lebih memilih melakukan aktifitas di rumah. Heheheh

Berhubung banyak kegiatan saya juga menyangkut urusan transaksi keuangan yang butuh cepat dan kadang urgent, saya memang gunain fasilitas bank yang kudu mendukung kegiatan sehari hari. Dari urusan transferan antar rekening, transferan jual beli produk, pembayaran tagihan listrik, air, telpon, beli tiket, beli pulsa, dll, pokoknya kalo di list bakal panjaaanggg bangetttt ! (Termasuk transferan nerima duit bulanan dari suami hihihihi)

Ngga salah dong, kalo saya milih bank yang super duper lengkap buat menunjang kegiatan saya. Daaaan... pilihan saya jatuh pada bank BCA. Soalnya fasilitas BCA itu lengkap banget, udah gitu ngga ribet lagi buat emak emak super heboh kaya saya. Dari transaksi setoran atau tansfer, ATM BCA, e banking termasuk klik BCA dan M Bca yang saya gunakan sekarang.

Lain lagi kalo bicara tentang pelayanannya untuk nasabah kalo lagi di bank, ramah banget. Kita di jelasin detil dan sabar banget ama pegawai banknya. Tau ajakan, biasanya emak-emak kaya saya, nanya suka panjang banget dan minta di jawab detial ama si mba di bagian CS. Maksudnya sih, biar saya ngga bingung sendiri nantinya hehehe.. Kadang mikir juga lho, si mba CS itu memang luar biasa sabarnya ya. 

Bayangin aja, berapa banyak karakter orang yang di hadapin tiap hari, tetapi masih bisa tetap senyum dan sabar melayaninya . Begitu juga pas saya ngelakuin transaksi di teller bank BCA. Mba yang petugas teller ramah banget, dan pelayanannya bagus ke nasabah. #disitu kadang saya merasa kagum dan salut banget.

Emak narsis di depan mba teller yang ramah banget

Nah, hari Senin tanggal 15 Juni kemarin, saya kebetulan ke bank BCA. Ternyata hari itu, BCA ngadain Augment Reality (AR) Digital challange yang berlaku dari tanggal 15 Juni – 3 Juli. Program AR Digital Challange ini berlaku untuk ke 8 Cabang BCA, yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, Palembang, Medan, Makasar, Kediri dan Samarinda. AR itu wahana yang disediakan BCA untuk mendukung kemeriahan Gebyar Tabungan BCA (GTB) 2015. Sebagai nasabah, kita bisa turut merasakan sensasi mengendarai Grand Prize Mercedes –Benz. Pokoknya keren banget deh, soalnya saya juga ikutan nyoba wahana ini. Berasa naik Mercedes –Benz beneran lho.


Saya dan mba Mariatul mencoba wahana AR di BCA Samarinda



Sambil nyoba wahana ini, kita juga bisa berpose dengan gaya selebrasi sekeren dan seunik mungkin. Trus abis itu, hasil foto atau videonya bisa di upload ke facebook dan twittee dengan hastag #RayakanMomen dan #RayakanSamarinda (kebetulan saya tinggal di Samarinda) dan jangan lupa mention ke @GoodlifeBCA. Info lebih lanjut bisa baca disini ya (bit.ly/Rayakan].

Nah, ini hasil fotonya yang bisa langsung di upload di twitter atau FB
hastag #RayakanMomen #Rayakan(namakota) @GoodLifeBCA

Nah, ini dia..penampakan hadiah keren AR challange ini. Saya yakin deh, pas liat hadiah kerennya, pasti penasaran pengen ikutan challenge ini. Untuk Challange ini, kita tuh bisa dapatin kesempatan menang Grand Prize maupun Weekly Prize lho. Pihak juri akan memilih 1 pemenang mingguan per kantor cabang penyenggara Digital challenge RA, untuk minggu pertama dan minggu kedua, yang akan dapatin Weekly Prize berupa 1 Xiaomi Redmi 2. Terus akan di pilih 3 pemenang Grand Prize berupa 3 Samsung S6 untuk total 8 cabang di minggu ke tiga ^_^ .

Ini penampakan hadiah kerennya.. :)

Oh ya, bicara lanjut tentang Gebyar Tahapan BCA. Saya tuh sebenarnya sudah jatuh cinta ama BCA sejak lama. Apalagi pas jamannya Gebyar Tahapan BCA yang di tayangin di salah satu tivi swasta. Ini bank kok keren banget ya, pikir saya waktu itu. Setiap nasabahnya dapat kesempatan yang sama untuk menang hadiah hadiahnya yang bikin takjub. Ya, iya lah, gimana ngga takjub, wong grand prize nya mobil Mercedes Benz yang mewah dan sekeren itu.

Gebyar Tahapan BCA 2015

Saya tuh sering menghayal, kapan ya dapat kesempatan buat dapatin hadiah Gebyar BCA seperti itu. Nah, kabar baiknya, Gebyar BCA di adakan untuk periode Juni sampai Oktober 2015 ini, dengan hadiah keren bangittttt. Ada ratusan motor Honda, puluhan mobil Medcedes-Benz C –Class dan...... Hadiah utamanya Mobil Mercedes Benz S-Class ! Saya ngertinya pas buka website BCA dan liat Promo Gebyar Tahapan BCA (http://www.bca.co.id/gebyartahapan) Langsung deh saya loncat-loncat bahagia, karena kesempatan buat dapatin undian hadiah dari BCA terbuka lebar :D

Bisa ngga ya emak-emak kaya saya dapatin hadiah keren keren itu? Bisa bangettttt.! Gebyar Tahapan BCA ini terbuka untuk semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB. Kita tinggal ngumpulin kupon undian sebanyak banyaknya :)
Untuk mendapatkan kupon undian pun ngga ribet, tiap nasabah punya kesempatan yang sama untuk menang. 

Hadiahnya Bejibun dan Bikin Pengen :)

Caranya gampang banget, bisa dengan cara meningkatkan saldo tabungan, trus belanja pakai Kartu Debit BCA. Atau bayar berbagai tagihan seperti listrik, air, telpon, kartu kredit, dll, serta beli pulsa, tiket menggunakan e-banking BCA. E banking nya bisa juga pakai ATM BCA, Klik BCA, KlikPay, atau m-BCA. Tuh, mudahkan! Tinggal melakukan berbagai transaksi, eh, tahu tahu udah dapat poin undian deh.

Nah, tunggu apa lagi nih.. buruan ke BCA cabang terdekat. Bisa sambil ikutan AR Challange competion buat dapatin hadiah weekly Price atau Grand Prize. Dan dapatkan pula kesempatan buat dapatin hadiah keren dari Gebyar Tahapan BCA ^_^ Pokoknya emak-emak punya peluang besar buat menangin hadiah juga ..

66 komentar

Write komentar
The Aurora
AUTHOR
9:43 PM delete

Semoga menang ya mak :D
BTW saya juga kagum sama mbak teller nya, siapa ya namanya? #eh

Reply
avatar
10:08 PM delete

Yang bikin kepengen sih mobilnya :3 kayanya bagus banget, soalnya kemarin aku nyobain juga di bank ARnya kursinya empuk-empuk gitu..

Reply
avatar
kakaakin
AUTHOR
10:54 PM delete

Emak-emak bergaya narsis di depan teller, itu wow banget! hehe...
Semoga bisa dapat hape atau mobilnya yaaa :*

Reply
avatar
Winda Huhul
AUTHOR
2:04 AM delete

Duh mbak teller nya mau diajak selfie whahah btw gimana rasanya naik mercy mbak? Udah siap menang? Whahah

Reply
avatar
Dewi Rieka
AUTHOR
2:18 AM delete

yeyeyeye...nyoba AR nya aja udah seru apalagi naik mercy beneran ya mbaa

Reply
avatar
2:26 AM delete

Ngarep juga nih emak dari Kudus-Semarang juga bisa dapet mobil sekelas mercedes-benz #mimpi setinggi langit nih ;)

Reply
avatar
3:08 AM delete

Seru banget ys Mbak...nyoba aplikasi mesin AR...terasa sensasinya yg luar biasa naik Mersedes-Benz... Apalagi kalo sampe jd pemenang utama bisa dibawa pulang ya Mobilnya...

Reply
avatar
rahmi
AUTHOR
3:40 PM delete

Aku juga udah mbaa seru2an naik mercy2an di Semarang, moga besok dapet mercy beneran aamiin

Reply
avatar
5:27 PM delete

Amin amin.. makasih doanya mak ^_^
iya tellernya cantik dan baik hati pula :)

Reply
avatar
5:31 PM delete

Amin amin.. kudoakan supaya bisa dpt mobilnya lgs :) memang empuk kursinya hihihi

Reply
avatar
5:32 PM delete

Hehhehe.. iya mak.. kebiasaan emak narsis dimana mana bisa narsis. Untung mbaknya mau bernarsis juga ^_^

Reply
avatar
5:33 PM delete

Mba tellernya baik banget :) fotonya pas lg transaksi di teller . Hihihi.. siap siap menang.. optimis. . Amin amin ^_^

Reply
avatar
5:34 PM delete

Iya mak.. naik AR aja berasa naik mercedes beneran. Gimana kalo naik yg beneran ya.. bisa bisa ngga mau turun dari mobil seharian hihihi

Reply
avatar
5:35 PM delete

Amin amin doanya mba.. mudah mudahan mimpi kita jadi kenyataan ya mak :)

Reply
avatar
5:37 PM delete

Iya mak seru bangettt.. tinggal berdoa sekaligus nambahin transaksi pakai BCA biar kesempatan menang mercynya tambah banyak yak mak heheeh.. aminnn

Reply
avatar
5:38 PM delete

Naik mercy AR itu memang bikin nambahnsemangat buat menang mercy benerannya ya mak. Amin amin..

Reply
avatar
Mugniar
AUTHOR
5:52 PM delete

Ternyata Mbak Yuni yang foto berdua Kaka Akin yah .. baru ngeh saya :)

Seru ya Mbak. Moga menang :)

Reply
avatar
6:39 PM delete

Hahahh.. iya mak.. kami berdua emak narsis yang pengen dapat mercy juga hihihi

Reply
avatar
Vita
AUTHOR
8:52 PM delete

CS BCA bahkan sampe securitynya emang ramah banget. Senyumnya tuh dari hati, bukan dari brankas hehehehe

Reply
avatar
Inung Djuwari
AUTHOR
9:21 PM delete

BCA emang kerennn bikin acara.

Assyikkk naik Mercy.... Semoga dapat Mercy beneran, nggak cuman poto aja.

Reply
avatar
clara inge
AUTHOR
1:49 AM delete

trendy ya mbak bisa ikutan augmented reality

Reply
avatar
6:40 AM delete

Bener mba Vita.. pokoknya kalo ke BCA selalu di layanin dengan ramah banget :)

Reply
avatar
6:41 AM delete

BCA memang bank yang selalu bikin nasabahnya jatuh cinta terus ya mba hehehe

Reply
avatar
6:42 AM delete

Ngga nyangka mba, bisa merasakan AR nya. Berasa naik mercy beneran hihihi..

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
3:12 PM delete

Kudoakan semoga menang mbak Yuni dapat Mercy, akumah Xiaomi juga gapapa....

Reply
avatar
dWi
AUTHOR
8:30 PM delete

hepi bangeeet yah kalo udah ngantri trus mbak/mas CSnya ramah kek gini, jd gk BT kitanya antri lama2 :)

Reply
avatar
eda
AUTHOR
8:41 PM delete

hihihihi..seru mbaaa... mudah2an dapat hadiahnya yaa :D

Reply
avatar
Abby Onety
AUTHOR
9:22 AM delete

Pertama kali lihat AR nya BCA langsung kepingin nyoba dan sensasinya luar biasa sampai kebawa dalam mimpi pake Mercy wkwkwk...

Reply
avatar
Efi Fitriyyah
AUTHOR
6:08 PM delete

Mba CSnya keren, kekinian ya mau diajak welfie. Pas deh dengan fitur BCA yang selalu up to date

Reply
avatar
7:54 PM delete

Pasti ini pengalaman pertama, Mbak Tellernya diajak foto lagi kerja ^_^

Reply
avatar
M Rinaldy
AUTHOR
12:05 AM delete

namanya sama dengan istri saya
semoga menang, dapat salah satu hadiahnya

Reply
avatar
sari widiarti
AUTHOR
7:10 AM delete

ngebayangin naik mercy, jadi pengin dapat hadiahnya :))

Reply
avatar
Mbak Avy
AUTHOR
11:54 AM delete

itu mercy nya malah cocok buat emak2 kayak saya eh kita mbak yuni hehehehe
moga2 nyangkut apalah apalah yaaaa.....aamiin

Reply
avatar
Dwi Puspita
AUTHOR
4:48 PM delete

asikkk ya bisa naik mesin AR yg ntr jadi merci :) hehee

Reply
avatar
6:06 PM delete

Wah makasih doanya Jingga Prasetya :) saya juga mau apa aja kalo menang.. hehehe..
Saya doakan Xiaomi nya yaaa

Reply
avatar
6:09 PM delete

Iya ..CS nya ramah ramah dan sabar pula hehehe.. jadi betah kita sebagai nasabah :)

Reply
avatar
6:14 PM delete

Hihihi..iya seru seruan bangget. Amin amin, mudah mudahan dapat hadiahnya juga :)

Reply
avatar
6:15 PM delete

Iya mba Abby.. sensasi AR itu ngga kelupakan apalagi ama lagunya heheeh..

Reply
avatar
6:16 PM delete

Iya fitur BCA selalu update, bikin nasabah selalu heppi ya mba..
CS nya ramah bangettr

Reply
avatar
6:17 PM delete

Hahahaha.. iya, pengalaman pertama naik AR tidak akan terupakan mba :)

Reply
avatar
6:18 PM delete

Wah nama kami sama ya pak.. :) mudah mudahan bapak dan istrinya menang juga yaaa

Reply
avatar
6:19 PM delete

Iya mba.. sampai kemimpi mimpi bawa mercy nya ya :))

Reply
avatar
6:20 PM delete

Setuju mba Avy... cocok buat emak2 kaya kita ;)
yang penting dapat hadiahnyaaaa yaaa

Reply
avatar
6:21 PM delete

Afirmasi positif kan mba naik AR ini hihihihi.. mana tahu dpt mercy beneran :) aminn

Reply
avatar
Rani Yulianty
AUTHOR
6:58 PM delete

toss aaah, saya juga emak-emak rempong yang terbantukan dengan fasilitas dari bca

Reply
avatar
Paket UMKM
AUTHOR
7:12 PM delete

AR memang keren ya.. berasa naik Mercy.. meski cm poto.. hehe Semoga menang Mba..

Reply
avatar
8:07 PM delete

Toss mba Rani.. :) fasilitas BCA memang diperlukan untuk emak emak kaya kita :)

Reply
avatar
8:07 PM delete

Hehehehe.. iya pak.. kudu banyak2 transaksi biar kesempatan menang tambah banyak ^_^

Reply
avatar
Suyatno
AUTHOR
8:51 PM delete

Kalau ndak menang Mercy ..saya S6 juga ndak apa2 :)

Reply
avatar
Dwi Ananta
AUTHOR
5:04 PM delete

Semoga dapat mercynya ya mbak ^^

Reply
avatar
6:20 PM delete

Hehehhe.. iya pak.. mudahan.menang yaa

Reply
avatar
6:28 PM delete

Amin.. doa yang sama untukmu..

Reply
avatar
Huang
AUTHOR
9:50 PM delete

Saya juga kemarin ke BCA dan coba mesin AR nya.. ciamikkk jadi berasa punya Mercy sendiri.

Reply
avatar
Fandagri
AUTHOR
4:13 AM delete

Sumpaaah, seru pake banget!!
Ternyata asyik ya jadi nasabah BCA, beneran buanyaaaak untungnya, hehehehe............
Semoga aja bisa naik mobil Mercy benerannya, aamiiiin :)

Reply
avatar
Slamet Riyadi
AUTHOR
1:48 AM delete

mbaknya CS cantik yak
*colek rambutnya*

saya kemarin sebelm nyobain AR, ketemu CS juga...

Reply
avatar
nuzulul
AUTHOR
10:04 AM delete

Semoga dapat Mercy-nya ya, Mbak.
Namanya juga rezeki. Siapa sih yg mau nolak. He...7x

@nuzululpunya

Reply
avatar
9:23 PM delete

Wahana ARnya keren abis. Bisa foto layaknya naik Mercy

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
5:10 PM delete

Keren.. Keren.. tinggal bannyakkin transaksi lalu berdoa :D

Reply
avatar
Ade Truna
AUTHOR
9:08 PM delete

keren euy! jdi pengen naik mercy AR lagi ...

Reply
avatar
2:03 PM delete

Smoga benaran terwujud dapat mercy sungguhan ya. Amin

Reply
avatar
2:04 PM delete

Betul banget.. jadi nasabahnya BCA banyak untungnya ya

Reply
avatar
2:05 PM delete

Heheheh.. CS nya memang cantik cantik dan ramah :)

Reply
avatar
2:06 PM delete

Hihihi.. iya jelas mak.. ngga akan nolak lah

Reply
avatar
2:08 PM delete

Semoga bisa dapat mercy beneran ya pak. Amin

Reply
avatar
2:09 PM delete

Iya.. banyak transaksi dan doa yang kenceng biar dapat hadiahnya. Amin

Reply
avatar
2:10 PM delete

Hehehhee.. sem9ga bisa lgs naik mercy benerannya

Reply
avatar