Sessi Foto Bersama Dua Dokter Baik Hati :))

4:53 PM 0 Comments A+ a-

bersama kedua dokter yang selama ini menangani saya :))


Beberapa waktu lalu, saat kontrol rutin kesehatan, saya sengaja memberikan buku #KankerBukanAkhirDunia kepada dua dokter yang selama ini sangat berjasa membantu pengobatan saya.  Saya bersyukur Allah mempertemukan saya dengan kedua dokter ini.  

Walaupun kadang saya sebagai pasien sering cerewet atau banyak tanya, namun kedua dokter ini tetap terus membantu dan menangani saya.  Mereka berdua pun selalu menyupport dan menyemangati saya untuk melawan kanker. :))   

Terima kasih kepada  Dokter Astried Indrasari (Spesialis Internist) dan Dokter Rudy Tharby (Spesialis Bedah Onkologi) atas kebaikannya selama ini kepada saya dan pasien lainnya :) Semoga Allah membalas semua kebaikan tersebut. Aminnn :)