Testimoni Buku Kanker Bukan Akhir Dunia

4:31 PM 0 Comments A+ a-


SRI RAHAYU – BALI  :

Kanker Bukan Akhir Dunia adalah buku yang wajib dimiliki oleh semua kalangan. Bahasanya sangat lugas, renyah dan informasi yang disajikan sangat detil. Ini adalah buku satu-satunya yang dilengkapi dengan tips pengobatan kanker. Informasi yang tentu akan sangat bermanfaat bagi para survivor kanker 


IRNI FATMA - JEPANG :

Dari sekian bab yang dipaparkan, saya sangat tertarik pada pembahasan di Bab 6. Dimana penulis memberikan tugas rumah kepada para pembaca (khususnya survivor) untuk tetap mensyukuri segala bentuk nikmat. Dan cara yang dilakukan adalah dengan menuliskan nikmat apa saja yang selama ini sudah diperoleh. Ini sangat baik menurut saya. Bukan hanya nikmat sehat yang disyukuri, tetapi juga nikmat sakit harus disyukuri. 
 Sukses terus kakak & sahabatku Tri Wahyuni


SARI AZIS – SAMARINDA : 

Saya salut pada sahabat saya sesama penulis, Tri Wahyuni Zuhri. Dia hebat. Pejuang tangguh. Kanker seperti membuat dia terlahir kembali. Saya mengetahui segala upaya yang sudah ialakukan demi kesembuhan penyakitnya. Dan dia tetap produktif menulis. Bahkan masih mengingat orang lain yang mengidap penyakit yang sama.
Kala, satu malam ia telepon saya menyampaikan keinginan untuk menulis buku ini, tanpa pikir panjang saya langsung mendukung. Bagi saya dia adalah manusia masa depan yang tahu sekali apa yang harus ialakukan. Semangatnya bahkan melebihi orang yang sehat. Semoga cita-cita Yuni berbagi pengalaman dan motivasi pada semua tersampaikan. 
Saya jamin ketika membaca buku ini tidak akan membuat pembaca takut atau jenuh bahkan tersenyum seakan sedang membaca diari. 
Congratulation, sista !



-----------


Buku Kanker Bukan Akhir Dunia, bukan hanya bercerita bagaimana pengalaman penulis menghadapi kanker, tetapi juga penulis memberikan berbagai informasi dan pengetahuan mengenai kanker. Termasuk bagaimana Tips dan Kiat bagi perempuan untuk menghadapi kanker.
Buku ini diperuntukkan untuk masyarakat umum, khususnya bagi perempuan untuk lebih care mengenai kesehatan. sekaligus lebih memahami dan mengetahui lebih dalam mengenai penyakit kanker.
Untuk mendapatkan buku ini bisa di cari toko buku Gramedia atau toko buku terdekat seharga Rp. 34.800. Atau bisa langsung pesan dengan saya 
semoga buku ini bisa bermanfaat . aminnn