Buku Kanker Bukan Akhir Dunia bersama Orang-orang Tercinta

8:55 PM 0 Comments A+ a-

Alhamdulillah, banyak respon positif atas kehadiran buku Kanker Bukan Akhir Dunia ini. Jujur saja, saya tidak menyangka begitu banyak orang yang ternyata memperhatikan buku ini.  Mungkin karena judul bukunya pun terlalu berani hehehhe.. (ini menurut pendapat salah seorang teman saya).  Sehingga jadi daya tarik pertama orang ingin membaca buku ini.

Ternyata saat mereka membaca buku Kanker Bukan Akhir Dunia pun menjadi penasaran ingin membaca sampai habis.  Syukurlah respon mereka sangat baik untuk buku ini.  Buku ini bisa menjadi sebuah buku motivasi, kesehatan sekaligus pengetahuan bagi masyarakat khususnya kaum perempuan untuk lebih mengenal kanker.

Oh ya, saya pun berkesempatan memberikan buku Kanker Bukan Akhir Dunia kepada orang-orang terdekat, antara lain keluarga, sahabat dan  para dokter yang merawat saya selama ini.  Salah satunya saya memberikan buku ini kepada pakde dan bude tercinta saya.


Pakde dan bude saya ini merupakan orang yang juga sangat berjasa dalam hidup saya.   selama saya kuliah di Universitas Brawijaya dan tinggal di Malang, pakde dan bude yang menjadi pengganti orangtua saya disana.  Saya sudah menganggap rumah pakde dan bude sebagai rumah kedua saya di Malang.  Jadi jangan heran kalau saya suka sekali nongol ke rumah pakde bude, khususnya kalau lagi pengen makan yang enak hihihih..

Ya, masakan buatan bude memang terkenal enak dan bergizi heheehe.. khususnya bagi anak perantauan seperti saya kala itu :D  wah, pokoknya  banyak sekali kenangan yang tidak terlupakan selama di Malang.