Pita Tosca Dan Harmoni Amourest

6:26 PM 0 Comments A+ a-


Alhamdullillah,
Sebuah video kejutan manis dari sahabat saya mak Kartika Sari, mba Apsari dan mas Irawan beserta teman-teman dari Harmoni Amourest.  Sungguh tidak menyangka akan mendapatkan video support ini.

Apalagi kehadiran Harmoni Amourest memang spesial hadir di tengah-tengah acara Pita Tosca DIY dan Jateng di Solo.  Saya sendiri memang sempat sedih sekali tidak bisa hadir pada acara Pita Tosca mengingat kondisi fisik saya yang tidak memungkinkan.

Namun, mak Kartika benar-benar jadi sahabat yang tahu kegundahan saya hehehe. Dan dia juga tahu saya sudah suka banget sama lagu Luar Biasa Harmoni Amourest. Mak Tika bahkan berjanji akan menyampaikan salam spesial saya buat teman-teman Harmoni Amourest.

Pertama kali dengar lagu Luar Biasa, saya langsung suka. Selain musiknya yang memikat hati, lirik lagunya pun sungguh inspiratif dan menyentuh. Sangat pas bila di katakan sebagai salah satu lagu penyemangat buat para survivor.  Lagu Luar Biasa Harmoni Amourest bisa di lihat di sini ya https://m.youtube.com/watch?v=TTeSbvvQn20

Dan...video dukungan mereka  ini benar-benar kejutan buat saya. Makasih yaaa mak tikaaaa sayang, mba Apsari, mas Irawan dan teman-teman Harmoni Amourest