Sakit Itu Mempererat Silaturahmi

8:05 PM 3 Comments A+ a-

Mungkin itulah salah satu hikmah terindah dari sakit yang saya alami.  Selama 4 tahun menjadi survivor kanker,  saya bisa merasakan banyak hikmah yang terjadi

Termasuk terjalinnya rasa silaturahmi dengan keluarga, sahabat dan teman-teman.  Baik yang sering bertemu, yang jarang bertemu bahkan yang sama sekali belum pernah bertemu. Terima kasih semuanya. Semoga Allah membalas kebaikan kalian. Amin

Saya terkadang merenung sendiri. Begitu indahnya Allah mengatur berbagai cara-cara yang sungguh tidak pernah saya duga sebelumnya.

Bila sebelumnya saya sempat berfikir, hidup saya akan berubah dengan hadirnya kanker ini dalam tubuh ini. Dan saya akhirnya kembali menegaskan, kanker memang merubah hidup saya.

Mata dan hati saya lebih terbuka dengan kehadiran kanker.  Kanker mungkin hadir  membawa berbagai cerita dalam hidup saya. Tetapi saya juga tidak memungkiri, ada banyak hikmah dan kebahagiaan yang saya rasakan.

"Hanya Allah Sebaik-baiknya Penolong..
"Hanya Allah tempat bergantung..

#cancersurvivor
#kankerbukanakhirdunia
#nevergiveup
#survivorkanker

3 komentar

Write komentar
Ika Mitayani
AUTHOR
12:05 AM delete

Tetap semangat ya mbakkkkk :)

Reply
avatar
3:23 PM delete

Terima kasih ya mba Ika sayang

Reply
avatar
Obat Apotik
AUTHOR
11:52 PM delete

mbak ika.makasih infonya yah

Reply
avatar