Ini Manfaatnya Infus Vitamin C Sebelum Umroh

3:22 PM 2 Comments A+ a-


Ada banyak hal yang harus Anda persiapkan sebelum berangkat umroh, salah satunya kesiapan fisik untuk menjalani sederetan kegiatan ibadah baik yang sunnah maupun wajib.  Fisik yang sehat dan kuat bisa menjadikan moment umroh Anda lebih sakral.

Anda akan merasa lebih bersemangat beribadah dan menjadi lebih dekat dengan Allah SWT. Salah satu treatment penting yang bisa Anda lakukan adalah dengan banyak mengkonsumsi vitamin C dalam jumlah yang besar.

Diketahui vitamin C merupakan rajanya vitamin yang bisa memperkuat sistem metabolisme tubuh. Anda tidak akan gampang lelah, fisik lebih prima, serta menangkal berbagai macam virus penyakit. 

Sayangnya, kemampuan lambung Anda terbatas untuk mengkonsumsi vitamin C. Terlalu banyak mengkonsumsi vitamin C akan membuat asam lambung naik. Solusinya adalah dengan mengkonsumsi infus vitamin C Kauffman dengan dosis 5000 mg.

Penggunaan Vitamin C Kauffman ini hanya diperbolehkan melalui infus, tidak boleh injeksi. Salah satu alasannya adalah selain aman untuk organ Anda, cara infus dianggap lebih efektif dan maksimal.

Untuk mendapatkan seluruh manfaat dari vitamin C ini, yang diantaranya adalah sebagai berikut  :

1.  Pencegahan Terhadap Penyebaran Virus Berbahaya ke Indonesia

Seperti  kita tahu, Makkah merupakan pusat tujuan peribadahan umat muslim di seluruh dunia. Dan setiap negara memiliki edemi penyakit berbeda-beda yang bisa menular melalui sentuhan, maupun udara. Bahayanya jika penyakit tersebut terbawa hingga ke tanah air dan menyebar menjadi edemi penyakit baru. Oleh karena itu infus Vitamin C Kauffman sangat direkomendasikan karena efektif dalam menangkal berbagai macam virus dan penyebaran penyakit

2. Kebal Terhadap Perbedaan Cuaca

Perbedaan cuaca dan musim dengan di Indonesia bisa membuat tubuh drop saat Anda sampai di tanah suci. Jangan sampai moment umrah Anda lewati dalam kondisi tidak fit. Siapkan tubuh Anda agar bisa menghadapinya dengan melakukan infus vitamin C minimal satu minggu sebelum keberangkatan
3.  Berangkat Sehat, Pulang Sehat

Seperti sudah biasa, 90% orang Indonesia sepulang umroh akan mengalami sakit, minimal flu. Padahal hal ini memberikan signal tubuh Anda untuk istirahat. Akibatnya bisa membuat si boss marah karena pekerjaan kantor Anda akan terbengkalai, mau tidak mau Anda harus memperpanjang cuti kan? Nah Infus vitamin C Kauffman ini mampu membuat Anda terus fit. Anda bisa melakukan infus vitamin C kauffman kembali sehari setelah pulang dari umroh, dan nikmati hari-hari Anda seperti sedia kala.


Informasi tentang Vitamin C Kauffman Dosis Tinggi bisa melalui:
WA 085646671600

2 komentar

Write komentar
Gitawatty
AUTHOR
12:12 AM delete

:o

Harus disuntikin ya, Mba?
Ngga beraniiii :((

Reply
avatar
8:41 AM delete

badan fit memang bekal penting untuk beribadah ya mba.. dan memang Vit C membantu sekali

Reply
avatar