Terapi Stem Cell, Terobosan Baru Dunia Estetika

11:25 PM 2 Comments A+ a-


Seperti kita ketahui, awalnya terapi Stem Cell identik untuk dunia medis atau kesehatan. Seperti  penerapannya untuk operasi jantung, tulang, diabetes, parkinson, stroke, dan banyak penyakit berat lainnya.

Itu dulu, sekarang  tidak hanya dimanfaatkan untuk medis, terapi stem cell juga diterapkan pada dunia estetika atau kecantikan. Sebab terapi Stem Cell  juga sangat bermanfaat untuk berbagai estetika. Diantaranya untuk Anti-aging, menghilangkan kerutan, memutihkan kulit, menghilangkan jerawat dan bekasnya, menghilangkan bekas luka, regenerasi sel-sel kulit,  melembabkan kulit, menambah bagian pipi dan dahi (filler), dan mengisi kekurangan bagian dari wajah. Bahkan, Stem Cell juga dapat  dipergunakan untuk menyediakan nutrisi bagi kulit, mengatasi strechmark, dan rambut rontok.

Pada prinsipnya, stem cell berguna mengganti sel yang rusak, hilang, atau kemampuannya berkurang untuk merubah menjadi sel yang diperlukan. Dalam prakteknya,terapi Stem Cell tidaklah memiliki efek samping. Dengan catatan, sesuai dengan konteks Stem Cell, dimana menggunakan sel inti yang dapat ber-regenerasi.

Lalu apa saja yang harus dipersiapkan pasien ketika akan menjalankan terapi Stem Cell?.  Kalau untuk kecantikan relatif tidak ada persiapan. Seperti pada umumnya, pasien akan berkonsultasi dengan tenaga dokter spesialis. Lalu, mengungkapkan maksud dan tujuannya. Kemudian, dilakukan observasi, untuk selanjutnya  dilakukan tindakan dalam skala laboratorium untuk mendapatkan sel inti.

Istimewanya, hasil yang diperoleh dari terapi stem cell tak memerlukan waktu lama. Dengan hanya satu kali tindakansaja, langsung dapat terlihat hasilnya. Bahkan, terapi Stem Cell tidak memerlukan down time (pemulihan). Tentu saja itu sangat bergantung  pada respon natural masing-masing pasien.

Informasi tentang Stem Cells
Web: www.stanfordcenter.com
WA : 081259339977 (Vonny)

2 komentar

Write komentar
1:38 PM delete

Innalillahi wainailaihi rojiuun...meskipun dirimu sudah tenang di sisi-Nya, namun tulisan dan blog Mba Yuni selalu membawa manfaat.

Reply
avatar
6:36 PM delete

Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. karena kesehatan itu penting. hehheheh...

Reply
avatar