Menikmati Kelezatan Bandeng Presto Family

12:19 PM 2 Comments A+ a-

Semenjak memutuskan mengurangi makanan dari olahan daging, keluarga kami memilih untuk mengkonsumsi sayur-sayuran, tempe tahu, dan ikan.  Alhamdulillah untuk mengkonsumsi sayuran dan tahu Tempe, ternyata tidak menjadi kendala bagi keluarga. Anak anak saya pun dengan senang hati turut menikmati sajian yang tersedia . Begitu pula dengan kedua orang tua saya yang dianjurkan dokter untuk menjaga pola makannya.
Untuk urusan olahan ikan, biasanya mama saya suka bervariasi menyajikannya.  Dari ikan layang, kembung, haruan, hingga patin . Mama saya mengolahnya kadang di goreng, kukus, atau di bakar. Pokoknya maknyuss lah ...

Nah, secara kebetulan saya mengikuti salah satu group di facebook , namanya Bubuhan Samarinda atau biasa disingkat Busam.  Di group ini, bukan hanya wadah saling mengenal dan silaturahmi antar anggotanya. Kami pun bisa berbagi informasi atau pun memberikan berita terhangat yang lagi ngetop saat itu.  Keuntungan lain, anggotanya bisa pula mempromosikan barang dagangannya di wall group.
Salah satu anggota Busam menawarkan ikan bandeng presto di group. Wah, begitu membacanya saya langsung teringat orang tua saya yang suka makan ikan.  Tanpa banyak pikir lagi, langsung saya kontak anggota busam tersebut.

Oh ya, ini lho tampilan kotak kemasan bandeng Presto nya (liat gambar ). Cantik ya.. hehehh..  Namanya Bandeng Presto Family. Yang menarik, di kotak kemasan terse but, tertulis : oleh-oleh khas Samarinda, Kalimantan Timur . Jadi, ini sekalian rekomendasi buat teman-teman yang mau cari oleh-oleh, bisa membeli bandeng presto ini sebagai salah satu varian selain amplang hehehe..
Rasanya? Jangan ditanya. Memang enak kok. Kebetulan orang rumah sudah lahap mencobanya langsung. Harga termasuk mudah dijangkau, Rp. 15.000 isi 2 ikan ukuran sedang.  Apalagi untuk saat ini, pemesanan bisa dilakukan delivery diantar dirumah.  
Paling kita hanya nambah ongkos kirim kalo tempat antarnya jauh. Bisa pula langsung diambil ketempat penjualnya.

Tertarik mencoba bandeng presto family ini? Bisa langsung kontak ke
0811 555 888 2.

2 komentar

Write komentar
Yudi
AUTHOR
8:20 PM delete

Hm...
Sepertinya wajib dicobain nih... :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10:46 PM delete

Cp nya slh sambung

Reply
avatar