Kesempatan Menulis di Tabloid My Mommy

3:12 PM 3 Comments A+ a-

Sekarang masyarakat Kaltim punya tabloid untuk keluarga lho, namanya MY Mommy.  Keren kan.. 
Tabloid yang mengambil tagline My Mommy - Inspirasi Ibu ini memang belum lama hadir di Kaltim.  My Mommy merupakan tabloid edisi mingguan yang satu group dengan Kaltim Post, koran terbesar di Kaltim. 
Tabloid My Mommy ini memang memiliki kualitas yang keren. Bahkan kalau tidak memperhatikan dengan seksama, banyak yang menganggap My Mommy ini terbitan nasional :)  Wajar sih, soalnya selain kualitas isinya juga bagus, desain dan layout tabloid ciamik punya  :))
Oh ya, kemarin ada beberapa teman yang menanyakan bagaimana mengirimkan tulisan di Tabloid My Mommy. Nah, berhubung yang nanya banyak banget, jadi jawabannya saya rangkum di blog ini ya.  Kebetulan beberapa tulisan saya juga pernah mejeng di tabloid ini.  Hasyaaahhh... Mulai deh eike narsis :)
Berikut beberapa kolom yang menerima kiriman pembaca ya . Ini saya ambil keterangan dari tabloid My Mommy langsung :)
1. Surat Bunda
My Mommy mengundang ibu untuk mengirim surat berisi pengalaman menarik selama mengasuh, merawat dan mendidik buah hati.  Kirimkan surat ke Redaksi My Mommy, Gedung
Kaltim Post Kompleks Mahakam Square, blok B nomor 10 Sungai Kunjang Samarinda.
Tulisan juga bisa di email ke mommy@kaltimpost.net . Jangan lupa sertakanalamat lengkap, nomor telpon dan foto bersama anak ya..
B. My Birthday
jangan sia siakan moment ultah anak kita.  Bisa juga lho buat mejeng di tabloid my Mommy. caranya kirim 3-5 lembar foto perayaan ulang tahun ke alamat redaksi My Mommy atau email mommy@kaltimpost.net. 
sertakan nama yang berulang tahun, alamat rumah, nomor telpon, tanggal pelaksanaan, serta nama dan tempat acara.
Nah, kalo mau diliput langsung sama tabloid My Mommy juga bisa kok.  Silahkan telp 0853 2235 3355
c. My Style
ingin foto si kecil tampil? kirimkan foto si kecil ukuran 5 R. berserta nama lengkap, alamat, tempat tanggal lahir, dan nama orang tua si kecil.  Kirim ke redaksi tabloid My Mommy ya.. dan tempelkan kupon yang masih berlaku  di balik foto.  Kupon ini bisa di gunting dari di tabloid My Mommy pada halaman My Style.

d. Travelling
My Mommy mengundang untuk mengirimkan pengalaman seru  travelling dan dilengkapi foto fotonya..  Kirimkan surat ke Redaksi My Mommy, Gedung
Kaltim Post Kompleks Mahakam Square, blok B nomor 10 Sungai Kunjang Samarinda.
Tulisan juga bisa di email ke mommy@kaltimpost.net . Jangan lupa sertakanalamat lengkap, nomor telpon dan foto foto menarik saat travelling

e. Resensi Buku
Tabloid My Mommy menerima resensi buku untuk di muat.  Caranya kirim isi resensi buku lengkap dengan identitas buku (judul, pengarang, penerbit, jumlah halaman, tahun terbit).
Diharapkan buku yang diresensi sesuai dengan visi My mommy untuk mencerdaskan keluarga Indonesia.  Selain itu jangan lupa melampirkan foto cover buku yang diresensi.  Kirim bersama identitas peresensi ke alamat redaksi atau email : mommy@kaltimpost.net
Silahkan mencoba ya teman teman...


3 komentar

Write komentar
kurniawan
AUTHOR
8:59 AM delete

terima kasih infonya mbak yuni..

Reply
avatar
kosmekarsari
AUTHOR
3:01 AM delete

menarik infonya mba yuni, jadi pengen tahu, ada honornya kah ngirim2 begitu? terimakasih

Reply
avatar