Cara Mengirimkan Baby Stories di Tabloid Mom & Kiddie

6:48 AM 0 Comments A+ a-

Alhamdulillah, akhirnya salah satu tulisan saya tentang cerita Luthfi di muat di Tabloid Mom & Kiddie edisi terbaru.  Senangnya  :)  # sambil loncat loncat gembira ehehehhe..


Sebenarnya tulisan ini ada kali keduanya tulisan saya di muat di Mom &  Kiddie.  Sekitar dua tahun lalu, tulisan tentang Raisyah pernah pula di muat di tabloid untuk ibu dan anak ini.  Tulisan tentang Raisyah itu bercerita mengenai hebohnya Raisyah menemanin saya masak.


Kebetulan Raisyah memang suka nasi goreng. Jadi kami berdua membuat pola nasi goreng berbentuk muka panda yang lucu. hihihihi..  Nah kalo mengenai tulisan luthfi, nanti akan saya posing khusus ya..

Sekarang saya akan menuliskan syarat syarat mengirimkan baby stories ke tabloid Mom and Kiddie.  Kebetulan beberapa teman menanyakan kepada saya tentang hal ini.
Syarat syarat tulisan Baby Stories :
1. Tuliskan cerita kejadian lucu, unik atau mengharukan bersama si kecil
2. Kirim cerita ke redaksi Mom & Kiddie atau bisa pula email ke  : efa.trapulina@gmail.com
3. Kirim cerita bersama alamat dan nomor telpon anda.
4. Jangan lupa lampirkan foto si kecil paling keren atau foto Anda bersama si kecil.
Mudahkan caranya.. hehehe..

oh ya, saya juga salut terhadap redaksi Mom & Kiddie. Setiap cerita yang akan dimuat, pasti akan mendapatkan email pemberitahuan balasan. Saya sendiri  sudah dua kali mendapatkan email tersebut, yaitu saat cerita tentang Raisyah dan Luthfi ini.   Jadi udah bisa woro woro pakai toa ke keluarga dan teman teman, untuk beli tabloid Mom Kiddie yang memuat wajah imut Luthfi hihihihi...

Ayo.. silahkan di coba yaaa