Diskusi Sastra Bersama Korrie Layun Rampan

3:23 AM 0 Comments A+ a-



Alhamdulillah, pagi ini bersama mba Sari Azis dan mba Inni Indarpuri berkesempatan bertemu dengan Bapak Korrie Layun Rampan. Pak Korrie adalah salah satu sastrawan asal Kaltim yang telah menghasilkan karya besar yang tidak saja di akui secara nasional, tetapi juga di luar negeri. Berbagai penghargaan pun di anugrahkan kepada beliau atas karya maupun dedikasinya tinggi terhadap dunia sastra.

Kepedulian beliau untuk memajukan dunia penulisan sastra dan budaya membaca pun sungguh luar biasa. Saya dan teman teman termasuk penulis yang bersyukur, karya kami masuk pada beberapa buku yang beliau editori.


Walaupun beberapa hari ini saya kurang enak badan, tetapi bertemu beliau dan teman teman penulis menambah energi positif bagi saya. Kesempatan itu pula saya memberikan buku terbaru saya yang berjudul "Pantangan dalam Bisnis", terbitan PT. Gramedia Pustaka Utama.


Insha Allah dalam beberapa bulan kedepan, Bapak Korrie bersama para penulis Kaltim akan meluncurkan beberapa buku sastra yang akan menambah perkembangan geliat sastra di Indonesia . Doakan lancar ya teman-teman