Writer Corner di Alinea TV. Kereen Habis ^_^

1:13 AM 0 Comments A+ a-

Untuk melihat videonya  bisa klik :
www.alineatv.com

Jakarta sudah mulai terik saat saya menaiki mobil menuju studio Alinea TV di bilangan jalan duren Tiga.  Pagi itu sudah cukup heboh dengan persiapan bapak keluar rumah sakit pasca operasi by pass jantung.  Ditambah pula dengan keribetan persiapan pulang ke Kaltim dengan jadwal keberangkatan pesawat sore itu.  Hari itu benar benar sibuk hehehhe...

Saya berangkat di temani Ferdy, adik saya serta om Bambang, driver yang mobilnya kami carter. Suasana cukup macet (kayanya Jakarta selalu macet ya hihihi), tidak menyurutkan semangat menuju ke studi Alinea TV.

Sebenarnya ini pengalaman syuting saya yang kesekian kalinya. Biasanya topik memang seputaran masalah buku dan penulisan. Begitu pula agenda hari itu di studio Alinea TV.  Rencananya saya akan mengisi bincang Writer Corner.

Kedatangan kami di sambut ramah mas shobron dari Alinea TV. Sambil menunggu persiapan syuting, saya sempat berbincang banyak dengan mas Shobron dan mas Anggi, host acara Writer Corner.  Pembicaraan kami terkait tentang penulisan dan  Alinea TV.

Alinea TV sendiri merupakan TV buku pertama yang ada di asia. Alinea TV memang berfokus pada dunia menulis dan di baca serta bisa dinikmati oleh semua orang. Informasi yang di berikan berupa review buku, interview dengan penulis, liputan acara buku, kegiatan perpustakaan, dll.  wah, keren kan, ada tv khusus punya orang Indonesia yang membahas masalah literasi .  Udah gitu jadi paling pertama lagi di Asia . Untuk mengetahui lebih lanjut bisa ke http://alineatv.com


Bersama Anggi, Host Writer Corner



Setelah persiapan syuting selesai, barulah acara writer corner di mulai. Untungnya acara berjalan santai dan bersahabat, jadi turut mengurangi rasa grogi dan deg degan saya di muka kamera hehehe..

Saya pun kembali berbincang dengan para kru Alinea TV. Pokoknya memang seru habis kalau bertemu dan ngobrol dengan orang yang memang senang dengan menulis dan membaca. Benar benar nyambung deh.. walaupun ada sedikit perubahan topik tentang masalah lainnya heheheh..


Narsis dulu sebelum di wawancara

Namun, karena saya harus jadwal mengejar pesawat sore, terpaksa waktu berhappy ria di Alinea TV tidak bisa lama lama.  Saya pun segera pamit dengan kru Alinea TV dan segera menuju bandara soekarno hata. Insha allah hasil syuting tayang bulan Mei 2015 ini ^_^

Sukses selalu ya untuk Alinea TV..http://www.alineatv.com/2015/05/tri-wahyuni-zuhri/