Aku dan Produk Kosmetik EnvyMe

2:40 PM 0 Comments A+ a-

Kalo boleh jujur, sebenarnya saya bukan seorang perempuan yang suka berdandan untuk sehari hari. Bagi saya, bedak dan lipstik dengan warna kalem, menjadi pilihan saya. Kecuali kalo ada acara khusus seperti nikahan saudara, acara resmi, atau yang mengharuskan dandan rapi.  Barulah saya kudu berdandan make up, itu pun kadang harus menyewa make up profesional. Ngga mungkin kan saya dandan sendiri kalo pas saudara nikahan, pasti amburadul deh hehehe...

Nah, begitu pula dengan perawatan kulit, saya lebih memilih bahan produk yang lebih natural. Kalau nemu produk seperti ini, tentu saya akan senang hati memakainya.  Apalagi saya kan survivor kanker, pasti sebisa mungkin pakai produk yang aman aman dan tentu saja berkualitas hehehe.

Hadiah cantik dari envyMe cosmetic

Rupanya keinginan saya terkabul juga.  Pas acara penganugrahan Kartini Next Generation 2015 yang diselenggarakan Kominfo, saya beserta para finalis lainnya dapat hadiah paket cantik dari kosmetik envyMe. Wow, paket yang dikemas cantik itu berisi Body Wash dan Facial Peeling.  Kok bisa pas ya ama isi hati saya hehehhe.



Begitu sampai dirumah, langsung saya coba pakai body wash nya,  yaitu Excotic Body Wash with Mango Extract. Selain mengandung bahan alami, body wash ini juga harum dan menyegarkan banget saat dipakai. Saya juga pakai facial feelingnya yaitu  Tea Tree Oil natural facial feeling. Pas di gosokan di wajah, terasa banget kotoran dan komedo di wajah keangkat semua. Udah gitu, wajah jadi lebih segar dan terlihat tidak kusam lagi.


Bersama produk envyMe
Seperti saya bilang tadi, produk envyMe memang natural banget. Free hydroquinone, free mercury, and free paraben. Memang aman dan tidak perlu was was saat memakainya karena komposisinya yang aman buat kita.

Selain berbahan dasar alami, diproses dengan formulasi modern juga nyaman di kulit lho.  Tentu saja kerjanya optimum serta aman dalam penggunaan jangka panjang. Ya, iyalah hehhee.. Alami dan bikin perempuan jadi lebih cantik kan... 

Brosure envyMe
Produk envyMe ini ada macam macam jenisnya untuk di pilih.  Misalnya untuk Papaya Deluxe Whitening Treatment itu ada rangkaian produk facial form, face toner, natural sun protection, dan essential night cream with alpha arbutin serta advanced whitening serum with AHA.  Eh, ada juga Kiwi Perfect Moisturizing Treatment yang lengkap juga rangkaian produknya.  Serta berbagai produk lainnya.

Kalo ingin tahu lebih lengkap tentang envyMe cosmetic, bisa cek di websitenya www.envyme.co.id . Terima kasih envyMe ^_^