Selamat Datang di Gedung Kompas Gramedia ^_^

4:49 PM 1 Comments A+ a-

Alhamdulillah...

Akhirnya kesampaian juga mau ke gedung Kompas Gramedia jl. Palmerah Barat.  Di gedung ini, terdapat dua kantor penerbit besar, yaitu PT. Gramedia Pustaka Utama dan PT. Elex Media.  Kedua penerbit ini merupakan penerbit dari kedua buku saya.. ehem ehem...  :D  Buku Kanker Bukan Akhir Dunia di terbitkan PT. Elex Media dan buku Pantangan dalam Bisnis di terbitkan PT. Gramedia Pustaka Utama.

Dulu... dulu banget...
Saya suka kepo membayangkan bagaimana sih jalan palmerah barat itu. Maklumlah, emak rempong plus narsis hihihi.. Saban saat membaca majalah, tabloid atau buku, trus tertulis alamat redaksinya jl.Palmerah Barat, rasanya takjubbb banget .  Keren banget ya pasti kantornya di jl. Palmerah Barat itu. 

Berfoto di depan gedung

Tapi suer.. ngga nyangka akhirnya bisa terwujud bisa datang kesini bahkan menjadi bagian penulis dari kedua penerbit itu.  Walaupun saya hanya sebutir debu dari para penulis keren lainnya tapi saya sudah bersyukur sekali bisa nembus kedua penerbit itu (hik hik.. ambil tisu ngusap air mata bahagia)

Sebelum ke sana, saya sempat konfirmasi dulu  ke mba Indari Mastuti owner Indscript Creative , agensi naskah saya.  Mba Indari dengan senang hati meminta stafnya, mba Chika,  untuk mengkomunikasikan rencana kedatangan saya ke editor elex media.  Alhamdulillah, langsung di respon editor saya dan janjian jam 3 sore.  Nah, berhubung janjian sore, saya sempatin pagi nya ke rumah sakit Harapan Kita buat kontrol . Satu kali kayuh, dua pulau terlampaui hihihi..

Di depan resepsionis


Pukul setengah 3 sore, saya sudah datang ditemanin Ferdy, adik saya plus tongkat ajaib kesayangan hehehe.. Saya tidak lupa minta Gerdy buat foto saya pas di depan kantor Kompas gramedia. Hahaha, untng aja Ferdy bisa nahan malu dengan kelakuan narsis kakaknya. Nah, sampai di resepsionis, saya langsung lapor ke mba resepsionis yang cakep banget tentang janjian saya dengan editor.  Dan... tralalala.. minta tolong lagi ama Ferdy buat foto di depan meja resepsionis.  Hihihi

Susu panas yang dipesan di kafe
Saya dan ferdy nyempatin nongkrong sejenak di kafe di sudut ruangan lantai satu.  Kafe keren lho, udah gitu daftar harga menunya juga harga standar (nah.., ini yang paling penting! ) .  Sembari nunggu pesanan, saya sempatin minta ferdy fotoin lagi hihihi.. asli deh, narsis saya keluar nyata, biarlah.. kan selagi ada kesempatan.

Tepat jam 3 saya pun ke kantor elex yang terletak di lantai 2, dan Ferdy tetap tinggal di cafe bawah.  Disini saya di sambut oleh resepsionis dan menanyakan tujuan saya. Setelah saya bilang ada janji dengan mba Yulia editor, mba resepsionis langsung memanggil mba Yulia.  Senang banget akhirnya saya bisa ketemu langsung dengan mba Yulia (thanks ya mba Indari dan indscript creative)

Ngobrol bareng editor

Perbincangan kami pun berlangsung hangat dan bersahabat, khususnya membahas buku Kanker bukan Akhir Dunia dan pengalaman sakit saya.  Nah, setelah selesai ngobrol, narsis saya muncul deh.  MINTA FOTO lageeeee.... Tapi, nyesek banget, pas mau foto, eh ternyata hape saya drop baterainya :'(


Foto di kantor elex media

Di depan resepsionis elex media

Supaya tidak kelewatan kesempatan foto cantik di elex media,  saya kembali meminta ferdy untuk naik ke atas dan jadi fotografer dadakan lagi (maaffffkeuuunn adikku) . Bisa di tebak kan, wajah ferdy yang masem masem plus geleng kepala liat ke narsisan kakaknya (pusing pala Barbie) :p

Setelah berpamitan dengan mba Yulia dan puas foto foto, saya kembali mengajak ferdy ke lantai 5 ke kantor penerbit Gramedia.  Ferdy udah tambah pusing melihat kelakuan saya hahahaha... tentu saja tidak lupa saya meminta Ferdy untuk kembali jadi fotgrafer dadakan saat saya berpose cantik di kantor Gramedia.

Di depan kantor Penerbit PT. Gramedia Pustaka

Foto Pantangan dalam Bisnis
di Gramedia Book Center
Oh ya, ternyata selain kafe, di gedung ini ada juga lho Gramedia Book Center.  Saya hampir loncat senang, pas liat kedua buku saya juga di pajang di sana.  Tapi untungnya ngga jadi loncat, wong susah untuk loncat hahahaha... ^_^

Semoga kelak bisa main lagi ke gedung ini
Dan.... foto foto lagi hihihi

1 komentar:

Write komentar
Mak Irits
AUTHOR
2:09 PM delete

Kantor penerbit yang pernah saya datangi baru tiga serangkai, pengen juga kapan2 ke Gramedia

Reply
avatar