Program Peduli Cinta

8:02 PM 1 Comments A+ a-

Program Peduli Cinta - Pemberian Buku #KankerBukanAkhirDunia

Teman-teman, menyambut hari Ibu tanggal 22 Desember 2014 ini, saya memiliki satu program khusus. Yaitu, pemberian 3 buku #KankerBukanAkhirDunia sebagai hadiah kepada 3 orang yang terpilih.

Tentu saja, ada syarat khusus untuk program Peduli Cinta. Yaitu :
1. Teman-teman tinggal inbox saya di fb  http://www.Facebook.com/tri.w.zuhri atau  email ke : triwahyunizuhri@yahoo.com , alasan ingin memiliki buku tersebut.
Akan lebih menambah nilai tambah pertimbangan saya, kalau buku ini memang akan diberikan sebagai hadiah untuk para survivor kanker ataupun keluarga survivor. Hal ini sebagai salah satu bentuk support dan dukungan kepada para survivor. Sekaligus sebagai bentuk dukungan edukasi kanker.

2. Peserta yang ingin ikut, di harapkan bisa menshare pengumuman ini ya di wall FB masing-masing. Agar informasi program ini bisa terbaca oleh teman-teman lain, khususnya yang membutuhkan buku #KankerBukanAkhirDunia

3. Saya akan tunggu jawaban alasan teman-teman di inbox FB saya, paling lambat tanggal 30 Desember 2014 ini ya...

4. Akan saya pilih 3 orang dengan jawaban dan alasan yang menarik .
Terima kasih atas perhatian teman-teman.. . Yuk, sama-sama kita lebih peduli terhadap kesehatan. :))

Salam Hangat,

Tri Wahyuni Zuhri

1 komentar:

Write komentar
1:35 AM delete

Pengumuman Pemenang Program Peduli Cinta - Pemberian Buku‪#‎KankerBukanAkhirDunia‬

Alhamdulillah, Program Peduli Cinta - Pemberian Buku yang saya adakan ternyata mendapatkan respons yang luar biasa dari rekan-rekan. Begitu banyak yang mengirimkan inbox ke saya dan memberikan alasan mengapa ingin memiliki buku tersebut.

Jujur, saya sempat bingung memilih 3 orang yang beruntung mendapatkan buku saya, karena semua alasan jawaban yang di berikan sangat menarik dan menyentuh.

Ada yang ingin menghadiahkan untuk orang-orang terdekatnya. Ada yang ingin memotivasi dirinya sendiri untuk semangat menghadapi sakit. Ada pula yang ingin mengetahui lebih banyak tentang kanker, dan berbagai Alasan lainnya.

Namun, saya tetap harus memilih 3 orang dari sekian banyak yang berpartisipasi. Dan 3 orang tersebut yaitu :

1. M'ema Kamil
2. Evi Karlina
3. Wigan Wiradikarta

Mohon kepada yang beruntung untuk segera mengirimkan alamat dan nomor hp ke inbox saya.
Terima kasih untuk teman teman atas partisipasinya 

Salam Hangat,

Tri Wahyuni Zuhri

Reply
avatar