Film Dokumenter Titik Terang Episode Kanker Bukan Akhir Dunia

1:00 AM 12 Comments A+ a-

cover VCD

Alhamdulillah, akhirnya dapat kabar kalau film Dokudrama atau dokumenter yang mengangkat kisah saya menghadapi kanker, sudah selesai. Film Dokumenter  Titik Terang Episode Kanker Bukan Akhir Dunia  ini di laksananakan oleh tim Broadcast Politeknik Samarinda - MMXIV Production.   Pengalaman saya saat syuting film dokumenter bisa di baca di sini: http://www.yunirahmat.blogspot.co.id/2016/03/syuting-film-dokumenter-bersama-rekan.html

Sungguh, saya tidak pernah menduga kalau ada yang berminat mengangkat kisah saya dalam bentuk film.  Rasanya seperti mimpi.  Saya masih ingat saat pertama kali mendapatkan tawaran membuat film ini  itu, sehabis beberapa hari saya operasi kanker tiroid yang ke 5. Tawaran itu datang dari teman-teman broadcast politeknik Samarinda.

film dokudrama - Titik Terang
episode  Kanker Bukan Akhir Dunia
Setelah mendengarkan maksud dan tujuan pembuatan film tersebut yang di kemukakan oleh Masitah (produser film), saya langsung menyetujuinya.  Alasannya sederhana, saya berharap kisah saya bisa menginspirasi banyak orang khususnya para survivor kanker untuk selalu semangat menghadapi kanker tiroid.  Selain itu, dengan film saya berharap agar bisa turut mengedukasi kanker kepada masyarkarat.  Amin...



 -------------------------------------------


Film Dokumenter Titik Terang Episode Kanker Bukan Akhir Dunia  merupakan program dokudrama biografi yang mengangkat kisah nyata hidup seseorang yang memiliki nilai juang. Garis hidup yang ditakdirkan selalu menginginkan keajaiban dalam setiap perjalanannya. Pasti memberikan sisi simpati dan menginspirasi banyak orang bahwa sesulit apapun garis hidup yang ditakdirkan kita sebagai manusia masih bisa melakukan hal-hal positif demi berakhirnya sisi negative yang menyerang diri.


Program Titik Terang  di laksanakankan oleh Tim Broadcast Politeknik Negeri Samarinda - MMXIV Production. Episode Titik Terang kali ini berjudul Kanker Bukan Akhir Dunia, yang menangkat kisah nyata perjuangan Tri Wahyuni Zuhri.




Klik Link Untuk Menonton : 




Klik Link Untuk Menonton : 


Klik Link Untuk Menonton
Segmen 3 : https://youtu.be/GswWVPjBpbE


Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Tim Brodcast Politeknik Samarinda yang sudah membuat film dokudrama ini. Khususnya kepada Masitah  (produser film), Juliansyah (sutradara), Astri (asisten sutradara), Luqman (editor), Saripah (Creative), Dewi (creative),  Agatha (creative dan thanks sudah  memerankan saya), Lutfi (cameraman & lighting), Hironimus (cameraman & lighting), serta para pemeran lainnya yang membuat ilustrasi reka adegan di film begitu hidup.  Saya bahkan merasa mengingat kembali ke pengalaman sendiri saat menonton reka adegan tersebut :) 

Tidak lupa, saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, Bapak Achmad Zuhri dan Kakak saya, Dwi Cahyadi yang bersedia turut mengambil bagian dalam film ini.  Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Dokter Rudy Tharby, Sp .B. Onk yang selama ini sebagai dokter onkologi yang menangani saya dan berkenan di wawancarai oleh tim film. Selain itu kepada Wiwi, sahabat saya dari kecil yang selalu memberikan support dan semangat selama ini dan mau berbagi juga di film.  Serta kepada mba Sri Rahayu, sahabat saya yang berkenan memberikan puisi indahnya untuk saya di film ini.

Semoga Film Dokumenter  Titik Terang Episode Kanker Bukan Akhir Dunia ini, akan  terus bermanfaat dan menginspirasi.. 
amin... 

12 komentar

Write komentar
2:43 AM delete

Keren banget Mba Tri ^^ pastinya filmnya bermanfaat untuk kami semua :)

Reply
avatar
8:51 AM delete

semangat ya mbak Yuni. Semoga sehat selalu... 😄

Reply
avatar
11:31 AM delete

Selamat atas filmnya, semoga menginspirasi banyak org di luar sana :)

Reply
avatar
12:36 AM delete

Hmm memang bagus nih filmnya buat memberi motivasi dan semoga saja bisa diterima dengan positif.

Reply
avatar
Ira guslina
AUTHOR
10:31 PM delete

Mba Yuni. Membaca tulisan2 mba memang menginspirasi. Saya yakin filmnya akan jauh lebih menginspirasi.. selamat mba atas filmnya..

Reply
avatar
3:51 PM delete

Amin amin.. semoga film.ini bisa bermanfaat bagi para penonton ya

Reply
avatar
3:52 PM delete

Terima kasih mba untuk doanya. Amin amin ya allah

Reply
avatar
3:53 PM delete

Twrima kasih mba Aprillia..seoga film.ini bisa menginspirasi.

Reply
avatar
7:05 PM delete

Terima kasih Kang Nurul Iman sudah menontonnya

Reply
avatar
7:06 PM delete

Terima kasih sudah menonton film ini ya mba serta membaca tulisan tulisan saya

Reply
avatar
ali shodiqin
AUTHOR
12:08 AM delete

film ini sangat bagus ini. sangat motivatif untuk para pembacanya.
sukses selalu..
salam blogger...

Reply
avatar
2:19 AM delete

Terima kasih pak Ali sudah menonton film ini. Salam blogger juga.

Reply
avatar