Bertemu Sahabat Lama Jaman SMP

4:22 AM 0 Comments A+ a-

Salah satu kebahagiaan bagi saya, yaitu saat keluarga atau sahabat menjenguk saya. Kehadiran mereka menjadi semangat dan kekuatan kembali bagi saya.  Begitu pula kehadiran Icha, sahabat saya sejak SMP.  Kebetulan Icha sedang berlibur  ke kota kami dari kuliah S3 nya di Thailand.  Di tengah kesibukannya, Icha menyempatkan diri menjenguk saya.
persahatan dari jaman SMP
Saya mengenal dekat Icha sejak SMP di karenakan rumah kami memang satu arah.  Sehingga kami sering sekali berangkat maupun pulang sekolah bersama.  Termasuk juga bercerita ngolor ngidul ala jaman abege hehehe.  Pertemanan kami berlanjut sampai SMA, dimana kami pun sekolah di SMA yang sama.

Selepas SMA, kami melanjutkan kuliah di kampus dan kota yang berbeda. Namun hal itu tetap tidak menghapus persahabatan serta kenangan indah bersama Icha. Hingga suatu saat, kami di pertemukan lagi melalui media sosial.  Thanks to facebook :)
mie tomyam thailand

Saya sungguh salut dengan sosok Icha.  Dari dulu dia memang perempuan tangguh, mandiri dan luar biasa.  Sekarang, Icha sudah menjadi istri sekaligus menjadi ibu dari 2 anak lelaki yang cakep.  Dan... Icha pun gigih meraih mimpinya untuk melanjutkan sekolah tinggi sampai ke negeri Thailand.

Pertemuan kami kemarin sungguh menyenangkan.  Kami bercerita banyak terutama mengenal masa-masa lalu.  Rasanya waktu tidak cukup untuk kami habiskan mengobrol.  Oh ya, saya di bawakan oleh-oleh dari Thailand, berupa mie tomyam Thailand, Rumput laut dan juga minyak angin. hehehe.. tau aja Icha kalau saya suka pakai minyak angin :D
minyak angun dari Thailand
Saya di temani Icha, mencoba mie tomyam Thailand. Rasanya? Agak asem-asem enak.  Kata Icha, ya mirip tomyam asli. Walaupun saya belum pernah ke Thailand, setidaknya dengan merasakan oleh-oleh dari Thailand, membuat saya berasa ke Thailand . hehehe

Terima kasih ya Icha sudah datang menjenguk..
Sukses selalu untukmu.