Kebahagiaan Menjadi Blog Of The Month November 2016 KEB

2:49 PM 9 Comments A+ a-


Awal bulan November ini benar-benar penuh kejutan buat saya. Saya ingat sekali pagi itu,  tiba-tiba saya mendapatkan tag di medsos.  Blog saya ini terpilih mendapatkan penghargaan "Blog Of The Month"  dari Komunitas Kumpulan Emak-emak Blogger (KEB).

Alhamdulillah, antara kaget dan sekaligus terharu. Saya sungguh tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari komunitas emak blogger yang telah menjadi bagian dari hidup saya.  Dari KEB ini jualah, saya akhirnya semangat kembali ngeblog dan berkenalan serta belajar dari teman-teman blogger yang baik.

Blog Of The Month (BoTM) KEB sendiri, merupakan penghargaan yang di berikan KEB kepada blogger pilihan setiap bulan. Saya juga sering mengikuti informasi siapa saja teman-teman blogger yang terpilih tiap bulannya. 

Mereka yang terpilih memang memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri dari blognya.  Pihak Makmin KEB pasti memiliki berbagai pertimbangan dan penilaian khusus sehingga akhirnya menentukan siapa pemenang BoTM tiap bulannya.  Dan saya bersyukur, bisa mendapatkan kesempatan terpilih sebagai Blog of The Month  November 2016


Wawancara dan Ngobrol bersama KEB

Salah satu kebahagiaan lain terpilih sebagai Blog Of The Month, kita akan mendapatkan wawancara ekslusif dari KEB.  Kemudian hasil wawancara tersebut akan di publish di website KEB. wah, keren yaaa. Makasih KEB.


Dalam proses wawancara, saya di kirimi berbagai pertanyaan lewat email yang saya harus jawab. Berbagai pertanyaan itu memang lebih banyak terkait dengan aktifitas menulis dan blog yang saya lakukan.

Ada satu pertanyaan yang sangat mengena di hati saya, yaitu mengenai apa pengaruh KEB bagi diri saya. Jujur, saya mendapatkan spirit menulis blog itu sejak menjadi anggota KEB.

Dulu, saya belum punya keberanian menulis berbagai pengalaman pribadi yang saya alami di blog. Apalagi setelah saya tervonis kanker, ingin rasanya menuangkan semua itu di blog. Namun saya masih ragu menuliskannya di blog.

Tetapi setelah sering membaca tulisan-tulisan para emak di blognya masing-masing saya jadi termotivasi juga untuk menulis. Saya tergerak untuk turut membagikan berbagai pengalaman yang saya alami dalam blog.

Saya juga berharap,  kelak ketika saya sudah tiada di dunia ini. Tulisan-tulisan di blog ini masih bisa terus bermanfaat bagi pembacanya. Khususnya untuk anak-anak saya yang banyak cerita tentang mereka menghiasi blog saya.

Oh ya, selain itu juga KEB mengadakan kegiatan Ngobrol bersama BoTM terpilih yaitu saya  di twitter.  Dalam acara ngobrol twitter tersebut, ada banyak pertanyaan yang masuk baik dari KEB maupun dari teman-teman blogger. Wah, pokoknya berasa jadi acara berbagi inspirasi deh malam itu. 

Dan lagi-lagi, saya harus berterima kasih dengan KEB.  Selain bisa langsung berinteraksi dengan sesama blogger, Follower twitter saya  juga jadi ikut-ikutan bertambah dengan kegiatan ngobrol tersebut.


Quote Cantik

Saya sungguh supraise, ketika mendapatkan gambar doodle art cantik dari KEB di Instagram. Isi doodle art itu berupa qoute saya yang di buat sedemikian cantik oleh KEB dan mak Tanti Amelia.

Berbicara tentang mak Tanti Amelia, saya termasuk salah satu penyuka karya-karya art mak Tanti Amelia. Saya bahkan berharap, suatu ketika bisa di buatkan doodle art sama mak Tanti.

Tapi siapa sangka, Allah mendengarkan doa harapan saya.   Dan qoute cantik inilah yang membuat hati saya semakin bahagia dan terharu.  Terima kasih KEB dan mba Tanti...

9 komentar

Write komentar
Tanti Amelia
AUTHOR
3:17 PM delete

Alhamdulillaaah

Berkah juga buat kami semua pembaca setia blog dan FB Yuni selama ini.

Kagum dengan ketabahan dan ketekunan Yuni menulis, serta kadang menitik air mata haru membaca betapa banyak yang terinspirasi olehmu....

Tetap menulis yaaa kawalanku sayang, semoga kita bisa jumpa lain waktu, Insya Allah..oya, thanks for being my friend...#bighug #kiss

Reply
avatar
Istiana
AUTHOR
6:23 PM delete

Senang sekaligus terharu mak... Semoga tetap semangat, baik dalam menulis blog, pun dalam hidup ya mak. Kelak, tulisan2 mak Yuni dalam blog ini bisa menjadi warisan dan bermanfaat bagi banyak orang ya maak
#peluukk

Reply
avatar
12:06 AM delete

Terima kasih yang tulus untuk mak Tanti sayang . Semoga Allah membalas semua kebaikan mba Tanti. Terima kasih untuk segala suppprt dan doanya.

Reply
avatar
12:07 AM delete

Amin amin. Terima kasih ya mba Istiana. Pelukkk

Reply
avatar
4:44 AM delete

Semoga selalu semangat dan terus menginspirasi y mba :) sayang banget pas KEBBotm di twitter aku ketinggalan padahal udah direminder :p

Reply
avatar
Milda Ini
AUTHOR
1:30 AM delete

selamat ya mba, semoga terus memberikan inspirasi

Reply
avatar
10:51 AM delete

Terima kasih ya mba Herva untuk semangat mba .

Reply
avatar
10:52 AM delete

Terima kasih ya mba..amin amin

Reply
avatar
pusat pustaka
AUTHOR
8:03 PM delete

Tulisannya sampean emang bagus mbak :D semoga bisa jadi blog of years :D hehe... Semangat blogger

Reply
avatar