Film I am Hope : Perjuangan Menaklukkan Kanker dan Harapan Meraih Mimpi

6:45 AM 0 Comments A+ a-


Sejak mengikuti berita film I am Hope, saya sudah menantikan film ini akan segera di tayangkan. Film I am Hope bercerita mengenai Mia, seorang gadis yang menderita kanker untuk mewujudkan harapan dan mimpinya.

Perjalanan hidup seorang penderita kanker, begitu pas dan terlihat nyata di perankan oleh Mia. Termasuk bagaimana hubungan Mia dengan orang-orang terdekatnya. Antara lain dengan sang ayah serta sahabatnya.

Perjuangan melawan kanker bukan hanya perjuangan yang dilakukan penderita kanker. Tetapi juga dukungan dan support orang-orang terdekat menjadi kekuatan tersendiri bagi pasien kanker untuk terus survive dan berjuang.



Menonton teaser film I am Hope 
(https://goo.gl/YuDXtB), memberi kesan tersendiri. Saya terenyuh dan merasakan kekuatan begitu besar dari film I am Hope untuk membangkitkan semangat bagi siapa saja saja yang menontonnya.

Apalagi bagi survivor kanker seperti saya dan mungkin teman-teman survivor lain yang mengalami perjalanan panjang dan penuh liku dalam menghadapi kanker. 

Seorang gadis manis bernama Mia membuktikan pada dunia ..
Kanker bisa saja datang dan mengusik dirinya, tetapi tidak akan bisa merenggut harapan dan impiannya..
Selalu ada harapan dan keajaiban, bila kita percaya...

#GelangHarapan
#IamHOPETheMovie
#BraceletofHOPE
#WarriorOfHOPE
#OneMillionHOPE
#UplekPedia
#InfoUplek

Mari teman-teman, kita dukung dan tonton bersama-sama I am Hope The Movie yang akan di tayangkan di bioskop mulai 18 Februari 2016.
Untuk “PRE SALE @IAmHopeTheMovie dapatkan @GelangHarapan special edition #IAmHope hanya dengan membeli pre sale ini seharga Rp.150.000,- (untuk 1 gelang & 1 tiket menonton)  #BraceletOfHope 100% dan sebagian profit dari film ini, akan di sumbangkan untuk yayasan & penderita kanker sekaligus membantu membangun rumah singgah .