Buku Profile Kartini Next Generation 2015

11:54 PM 0 Comments A+ a-


# KARTINI NEXT GENERATION 2015

Tahun 2015 kemarin merupakan tahun penuh warna dan sarat pengalaman bagi saya pribadi. Salah satunya ketika saya menjadi finalis Kartini Next Generation (KNG) 2015.

Kartini Next Generation 2015 merupakan kegiatan yang di gelar tiap tahun oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Sungguh saya sangat beruntung menjadi salah satu finalis KNG dan bisa berkenalan dengan 21 perempuan luar biasa dan tangguh yang berasal dari seluruh Indonesia. Mereka mampu mendidikasikan diri untuk melakukan aktifitas dan kegiatan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Saya pernah menuliskan pengalaman saya selama mengikuti acara penganugrahan Kartini Next Generation. Bisa di baca disini http://www.yunirahmat.blogspot.co.id/p/kartini-next-generation-kng-2015.html?m=1

Dan hari ini, saya mendapatkan kiriman buku Profile Kartini Next Generation 2015 dari panitia. Sungguh saya merasakan sangat terharu dan bahagia, seakan mengingat kembali moment moment tersebut.

Maju terus perempuan Indonesia..