Mengenal Pita Tosca

5:38 PM 0 Comments A+ a-

Saya pertama kali mengenal komunitas Pita Tosca dari mba Astriani Dwi Aryaningtyas. Waktu itu kami saling berkomunikasi via facebook, dan dari mba Astri saya mengenal Pita Tosca. Pita Tosca ssemdiri awalnya di gagas oleh mb Bunga Ramadani dan mba Astri sebagai wadah komunitas berkumpul para survivor tiroid.

Sekarang ini kegiatan Pita Tosca tidak hanya sebagai wadah saling mendukung dan menyupport sesama survivor tiroid, tetapi juga saling memberikan informasi dan pengetahuan tentang tiroid itu sendiri. Tidak hanya itu, Pita Tosca kerap melakukan kopdar dengan sesama anggotanya. Menariknya lagi, anggota Pita Tosca ini tidak hanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, tetapi juga ada dari luar negeri.

Saya sendiri berkesempatan bertemu dengan anggota Pita Tosca lainnya saat di Jakarta, awal bulan lalu.Saat itu kami sengaja janjian untuk menghadiri gathering CISC atau Cancer Information and Support Center di jl. Imam Bonjol Jakarta. Kebetulan waktu itu bersamaan waktu saya kontrol dan terapi pengobatan kanker tiroid.

Akhirnya saya berkesempatan bertemu langsung dengan mba Bunga, mba Aisyah, pak Yosep. Bahkan beberapa hari sebelumnya saya bertemu dengan mba Ida Ali. Semoga terus semangat ya teman teman...

Yang ingin tahu lebih lanjut tentang Pita Tosca, bisa kontak mba Bunga atau mba Astri ya...