Curhatan Survivor Kanker : Ingin Menikmati Aneka Lauk Kering Sehat? Produk MBA SRI Solusinya !

7:40 PM 4 Comments A+ a-

Selama menjadi survivor kanker beberapa waktu belakangan ini, saya menjadi lebih memperhatikan masalah kesehatan, termasuk menjaga pola hidup dan pola makan.  Bila dulu, saya sering tidak mepedulikan waktu beristirahat, sekarang saya lebih care mengatur jadwal sehari-hari.  Saya sadar betul, kondisi tubuh tidak seprima dulu sebelum sakit, jadi saya membagi waktu yang proposional untuk beraktifitas dan beristirahat.



Demikian pula dalam pola makan. Tahu aja kan, seorang survivor kanker yang ingin tetap menjaga kesehatan, juga harus menjaga pola makannya.  Bila dulu, asal lapar saja, semua jenis makanan langsung di santap, asalkan sesuai lidah dan sesuai kondisi dompet heheheh..  Tapi sekarang? Saya harus lebih memilah milah, jenis makanan apa saja yang sebaiknya saya konsumsi dan yang harus saya hindari.

Biasanya saya lebih memilih mengkonsumsi sayur sayuran dan buah buahan.  Selain menenyehatkan, sayur sayran dan buah memang dianjurkan dikonsumsi untuk pasien kanker.  Namun, saya  juga suka makanan aneka lauk kering yang praktis, seperti kentang balado, serundeng kelapa, abon dan lain-lain. Menikmati kentang balado, serundeng, abon, menambah rasa lezat tersendiri tentunya.




Nah, tentu saja saya tidak sembarangan memilih produk makanan aneka lauk kering  tersebut. Saya memilih produk yang sehat, tanpa MSG dan Pengawet.  Mencari produk yang saya inginkan tersebut memang susah susah gampang. Tahu aja kan, sekarang banyak produk yang abal-abal hehehe..



Untungnya sahabat saya, Sri Rahayu punya usaha kuliner memproduksi Aneka Lauk Kering tanpa MSG dan Pengawet.  Klop lah dengan kebutuhan saya sebagai survivor kanker. Produk Aneka Lauk Kering yang di kelolanya, di beri label MBA SRI.
GImana dengan rasanya? Nah, kalau itu tidak perlu di tanya deh. Kepiawaian mba Sri dalam mengelola makanan tidak perlu di ragukan lagi.  Apalagi mba Sri sudah permah membuat buku kuliner dan usahanya sudah diliput tabloid nasional hehehe.. jadi tidak perlu di ragukan lagi.

Nah, kalau dirumah bukan hanya saya saja yang doyan makan produk aneka lauk kering Mba Sri, seisi rumah pun suka. Raisyah bahkan bolak balik mencomot kentang balado dan dimakan tanpa nasi hihihi.. terpaksa deh, jatah emaknya berkurang :)


Penasaran dengan produk MBA SRI? Kunjungin saja ke fanspage facebooknya di  https://m.facebook.com/pages/Dapur-Sehat-Bunda  

4 komentar

Write komentar
5:01 AM delete

Nice sharing mbak Yayuk...keep inspiring and keep strong yach :)

Reply
avatar
sri rahayu
AUTHOR
5:16 AM delete

terima kasih sudah menjadi customer loyal Kentang Balado Mba Sri

Reply
avatar
momtraveler
AUTHOR
2:36 PM delete

Sedaap tuh kayanya :)

Reply
avatar