Buku Kanker Bukan Akhir Dunia

11:49 AM 2 Comments A+ a-

Cover Buku Kanker Bukan Akhir Dunia




# SEGERA TERBIT

Judul : Kanker Bukan Akhir Dunia

Penulis : Tri Wahyuni Zuhri
Penerbit : Elex Media




Kanker Bukan Akhir Dunia. Alhamdulillah, akhirnya mendapat kabar bahagia yang tidak terduga. Buku Kanker Bukan Akhir Dunia sebentar lagi akan di terbitkan. Saya mengalami banyak proses dan waktu yang cukup panjang sehingga bisa menuliskan buku ini. Terlebih buku ini saya tulis saat kondisi saya benar-benar kurang fit saat itu.

Yang ada di benak saya hanyalah ingin menuliskan buku yang akan bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk lebih mengetahui tentang kanker, serta bagi survivor kanker untuk terus bersemangat dan positif untuk melawan kanker. Isi dari buku ini akan saya beberkan selanjutnya. Semoga buku ini bisa bermanfaat.

Nantikan kehadiran buku ini di toko buku terkemuka di kota Anda :) Kanker Bukan Akhir Dunia

2 komentar

Write komentar
10:59 AM delete

Sukses mba..pasti banyak manfaatnya...baik untuk penderita, survivor dan siapa saja yang terkena sampai kanker..bravoooo mba...

Reply
avatar
3:36 AM delete

amin.. amin.. semoga bermanfaat mbak :)
ayo kita sama-sama saling mendukung :)

Reply
avatar