Mengenang Gayatri, Kick Andy Young Hero 2014

10:09 PM 3 Comments A+ a-

Saya masih ingat sebuah episode Kick Andy.  Saat itu Kick Andy mengangkat profile Gayatri, seorang gadis manis dari Ambon.

Gayatri bukan gadis biasa.  Di usianya yang masih sangat muda, ia menguasai 14 bahasa asing. Kefasihannya menguasai bahasa asing ditunjukkan pada sessi tanya jawab di acara Kick Andy saat itu.

Selain itu, Gayatri memiliki prestasi sebagai wakil Indonesia dalam Convention on The Right of the Cild di  Thailand, mewakili Indonesia sebagai duta Asean, serta berbagai prestasi lainya.  Karena berbagai potensi dan prestasinya itulah, ia meraih penghargaan sebagai Kick Andy Young Hero tahun 2014.

Kepergiaan Gayatri yang tiba-tiba, tentu membawa duka mendalam tidak hanya bagi keluarganya, tetapi juga masyarakat Indonesia.  Indonesia harus kehilangan salah satu generasi muda terbaiknya dalam usia sangat muda.

Kiprah dan jejak hid up yang dilakukan Gayatri telah banyak menginspirasi orang lain khususnya generasi muda, untuk terus melakukan Hal terbaik untuk Indonesia.  Sosok yang sederhana ini, mampu mengangkat nama Indonesia ke dunia luar dan membuktikan generasi muda Indonesia mampu menorehkan prestasi.

Selamat jalan Gayatri...

3 komentar

Write komentar
10:44 PM delete

Masih muda tapi memiliki prestasi yang sangat membanggakan..selamat jalan Gayatri..

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
11:19 PM delete

Saya salah satu pengagumnya..selamat jalan gayatri..

Reply
avatar
11:00 AM delete

Satu ke hilangan besar, namun Tuhan punya rencana indah untuknya...Rest in peace, Gayatri..

Reply
avatar