RAINBOW 20 FF dengan Ending Mengejutkan !

7:39 PM 0 Comments A+ a-

Saya memang penggila buku. Entah sudah berapa banyak buku yang menghiasi lemari buku saya. Namun ada satu hal yang membuar saya bahagia, saat yang memiliki buku yang ditulis oleh teman yang saya kenal secara langsung maupun melalui FB. Memiliki buku karya teman-teman sendiri selain bentuk penghargaan saya kepada mereka, sekaligus memacu saya untuk terus berkarya.




Rainbow, berisi 20 FF yang memiliki ending cerita mengejutkan dan tidak saya bisa duga sama sekali. Salah seorang penulis di buku ini adalah teman saya mba Nita Widodo. Ketika pertama mba Nita mulai promo awal Rainbow, saya langsung sangat antusias memesannya.
Dan.. Terbukti 20 FF di buku itu serta tentu saja salah satunya tulisan mba Nita Widodo membuat saya terpesona

Sukses terus ya buat mbak Nita, semoga akan terus lahir karya-karya berikutnya.

Note : yang penasaran ama buku ini, buruan beli. Pasti nggak nyesal