Never Give Up - Inspirasi dari buku Never Give Up karya Inni Indarpuri

5:45 AM 1 Comments A+ a-

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang ingin di uji dengan sakit. Semua orang ingin sehat dan begitu pula orang yang sakit ingin sembuh.

Saya pun sangat menyadari arti KESEHATAN ITU MAHAL ! Bukan hanya mahal dalam bentuk berapa rupiah yang harus dikeluarkan. Tapi banyak hal yang bisa di ukur. Salah satunya bagaimana waktu dan proses yang harus di lalui untuk SEHAT dan SEMBUH.

Mungkin sebagian dari kita, termasuk saya, yang tidak menyadari arti SEHAT. Kita banyak disibukan dengan hal-hal lain, sehingga lupa bagaimana itu SEHAT. Padahal kondisi SEHAT itu merupakan salah satu anugrah Allah yang harus kita syukuri setiap saat.

Saat SAKIT itu datang, maka akan terasa sekali bagaimana arti dari SEHAT itu sebenarnya. Karena itulah akan banyak usaha yang dilakukan untuk SEMBUH. Tentu saja tidak melupakan ikhtiar dan doa. Karena Allah pula yang mempunyai kuasa atas segala yang ada pada diri kita.

Jangan pernah menghukum ataupun meratapi nasib bahkan menyalahkan diri sendiri atau orang lain karena SAKIT. Tapi berusaha terus.. Terus.. Dan terus.. Untuk SEMBUH. Tentu saja Allah pasti telah memiliki rencana dibalik semua rasa SAKIT itu .

Buku Never Give Up, Karya sahabat saya, mbak Inni Indarpuri, adalah buku yang mengajarkan saya dan pembaca lain makna untuk terus berusaha, berjuang tanpa kenal lelah. Seperti tokoh Puri, seorang gadis remaja penderita lupus, yang tetap bersemangat bahkan tetap menebarkan kebaikan untuk orang lain. Puri mengajarkan saya untuk terus berjuang, NEVER GIVE UP. Begitu pula dengan sang penulis buku ini, mbak Inni Indarpuri yang terus memompakan semangatnya kepada saya dan teman-teman. 




Resensi bukunya bisa di baca di sini ya :


http://www.yunisukses.com/2013/01/resensi-novel-never-give-up-karya-inni.html?m=1

1 komentar:

Write komentar
1:27 AM delete

buku ini keren banget

Reply
avatar