Lebih Dekat dan Belajar Ilmu Kecantikan Bersama Blogger Roosvansia

5:00 AM 18 Comments A+ a-

Saya suka happy banget kalau berkunjung ke blog yang cantik dan isinya menarik perhatian saya.   Salah satu kategori blog yang membuat saya tertarik mengunjungi, yaitu blog beauty yang isinya  tentang kecantikan, make up, skincare, dan sejenisnya.
Sumber : foto pribadi Roosvansia
Nah, saya bersyukur bisa bergabung dengan group arisan link kelompok 6 yang di adakah komunitas Blogger Perempuan. Di group ini, saya banyak bertemu dengan para blogger perempuan yang blognya keren-keren. Salah satunya mba Roosvansia, blogger beauty yang cantik dengan blognya www.roosvansia.com .

Berkunjung ke blog mba Roos, begitu saya memanggilnya, saya langsung jatuh cinta dengan tampilan blognya.  Tampilan Header mba Roos yang menarik dengan dominan bunga-bunga yang cantik, begitu juga dengan tampilan foto profil di blognya. Saya langsung bisa menebak kalau si empunya blog memang menyukai segala hal yang terkait dengan keindahan dan kecantikan.

Tampilan blog Roosvansia
Kecintaan mba Roos dalam dunia kecantikan, berawal dari latar belakang sang mama yang pernah menjadi pengajar di Viva Cosmetics dan memiliki salon sendiri. Rupanya, kecintaan sang mama berlaku pula  dengan mba Roos. Ia sendiri akhirnya benar-benar mencintai dunia make up seperti sang mama.

Mba Roos pun menuliskan berbagai tulisan dan pengalamannya dalam dunia kecantikan make up di blog.  Bagi saya pribadi yang memang tidak terlalu bisa dandan, mengunjungi blog mba Roos ini seperti mendapatkan ilmu dan pengalaman baru terkait dunia kecantikan.  
Salah satu foto cantik  produk review
Yang ditulis mba Roosvansia
Selain mba Roos benar-benar detiil mengulas materi kecantikan dalam setiap tulisannya, mba Roos juga menampilkan foto-foto dengan kualitas bagus. Apalagi dengan di percantik dengan berbagai ornamen menarik  di foto tersebut.  Hal ini yang menjadi daya tarik bagi saya dan pembaca untuk lebih betah membaca setiap ulasan blognya.

Kecintaan dan keseriusan mba Roos dalam dunia kecantikan, bisa di lihat bagaimana totalitasnya untuk menekuninya.  Mba Roos bercerita juga, pada tahun 2011-2012 telah rajin menonton berbagai video tutorial di youtube.

 Selain itu juga, ia kerap membaca berbagai blog terkait dunia kecantikan make up. Hal inilah yang membuatnya bahkan rela hunting produk  make up yang di rekomendasikan dari youtuber luar negeri. Selain mencoba produk tersebut, tentu saja mba Roos juga menuliskan pengalaman dan review produk tersebut di blog. Saya langsung bisa membayangkan bagaimana kesungguhan  mba Roos menekuni dunia make up ini.

Berkunjung ke blog mba Roos ini, membuat saya semakin ingin belajar lebih banyak mengenai foto-foto untuk blog. Karena selain lebih banyak mengupas kecantikan, blog mba Roos juga menyajikan berbagai  hal-hal menarik.  Seperti tempat-tempat wisata, kuliner menarik, gaya hidup, reportase kegiatan, dan lainnya. 
Salah satu qoute cantik di blog mba Roosvansia
Selain itu, mba Roos juga kerap menampilkan berbagai qoute yang menarik dan menginspirasi. Dan tentu saja di perkuat dengan foto-foto cantik san menarik. Mba Roos mengungkapkan, sebenarnya untuk membuat kualitas foto blog menjadi lebih menarik, bisa di bantu dengan aplikasi editing, antara lain bisa menggunakan photoshop atau apliakasi di smartphone.  Wah, makasih ilmunya ya mba Roos.

Dengan totalitasnya mengupas dan mereview produk kosmetik dan di blognya, ternyata membawa hikmah tersendiri bagi mba Roos. Ada berbagai tawaran produk kecantikan dan produk lainnya di alamatkan untuk mba Roos.  Berbagai ulasa  tulisan kecantika  mba Roos di blog, kerap ia share di timeline facebook Makeupuccino.

Semangat menulis blog mba Roos semakin terasah dengan bergabung dengan berbagai komunitas, antara  Indonesia Beauty Blogger (IBB),  Beauty Blogger Meet Up, Kumpulan Emak Blogger (KEB), Blogger Reporter Indonesia (BRID), Fun Blogging, Blogger Perempuan, Blogger Crony,  dll.  Selain mendapatkan banyak teman-teman sesama blogger,  mba Roos sering mendapatkan undangan mengikuti berbagai even. Selain itu juga mba Roos mendapat kesempatan untuk job review, endorse produk dan  bahkan memenangi berbagai lomba.
Foto mba Roos yang cantik. 
Totalitas mba Roos dalam menulis blog ternyata mengantarkannya juga untuk memenangi berbagai perlombaan. Berbagai tulisan lomba yang ia ikuti tersebut, benar-benar di persiapkan dengan baik agar bisa menarik di baca dan di lihat oleh siapa saja. Sehingga wajar rasanya kalau mba Roos memenangi berbagai perlombaan tersebut karena totalitasnya menulis.

Berbagai perlombaan yang mba Roos menangkan antara lain : 6 Event Report Terbaik Lomba Blog Kartuku dan McDonald's, Juara Favorite Lomba Blog Sun Life Financial Indonesia , 20 Best Lomba Blog Samsung Galaxy Note V  , Juara 1 Lomba Blog Beauty Professional Indonesia & Gaya Spa ,  Juara 1 Lomba Blog "Keep Calm & Write" Summarecon Bekasi , Juara 1 Lomba Blog "5 Island in 5 Weeks" Hotel Indonesia Kempinski , dan lain sebagainya. Untuk melihat berbagai achiment yang pernah di dapatkan mba Roos bisa lihat langsung di Achievement Roosvansia.

Teman-teman masih penasaran sekaligus tertarik mengenal lebih dekat mba Roos? Silahkan saja bisa langsung kunjungi blog mba Roos di http://www.roosvansia.com

18 komentar

Write komentar
Ratusya
AUTHOR
5:03 PM delete

Achievementnya buanyak buangetttt. Keren bangetttt

Reply
avatar
Santi Dewi
AUTHOR
7:33 PM delete

foto2nya emang bagus2 ya mba Yuni...

Reply
avatar
bundayati.com
AUTHOR
3:25 AM delete

Buda salut sm pendirian Roos yg tdk asal2an bikin blog, tapi benar2 serious, dipelajari sblm buka akun blogger. Foto2nya salut, ya, bagus bngt, tergantung kamera x ya, hehe...


Reply
avatar
9:50 AM delete

oke banget dengan passionnya Roos yang benar-benar terlihat di blognya ya :)..TFS mbaaa

Reply
avatar
Meriskapw
AUTHOR
11:06 AM delete

Gayanya keren banget, simpel tapi elegant.. sering denger nama roos ini berseliweran, udah feeling bukan blogger remah remah kayak aku, haha

Reply
avatar
11:59 AM delete

Iya mba. Setuju. Achievementnya banyak sekali. Jadi memacu kita untuk belajar lebih banyak dri sosok mba Roos ya mba.

Reply
avatar
12:00 PM delete

Setuju mba. Keren banget kak Roos ini.

Reply
avatar
12:01 PM delete

Salah satu kelebihan mba Roos memang dari foto-fotonya ya mba. Kak Roos betul betul memperhatikan kualitas dari fotonya. Saya sendiri pengen belajar banget dari beliau.

Reply
avatar
12:02 PM delete

Sama bunda. Saya juga salut dengan mba Roos. Beliau benar benar detil dan serius dalam mengisi blognya. Terutama dengan foto-fotonya.

Reply
avatar
12:03 PM delete

Terlihat banget ya mba passion mba Roos dari blognya. Benar benar mendalami betul bagaimana sampai bisa membuat blog yang demikian cantik dan mempesona.

Reply
avatar
12:04 PM delete

Nah setuju banget mba.keren, simpel tapi elegant. Beliau memang salah satu blogger yang mempunyai ciri khusus dibanding yang lain . Saya juga kudu banyak belajar nih mba dari beliau

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2:16 AM delete

Skin whitening Injection
Pusat produk suntik putih dan obat suntik putih ,Suntik pemutih permanen terbaik terbagus yang digunakan artis indonesia dan asia
Info Pemasana bisa kunjungi websit kami http://obatsuntikpemutih.com/

Reply
avatar
Roosvansia
AUTHOR
10:00 AM delete

Tulisan mba Yuni salah satu yang aku buka di awal - awal, tapi aku ngga bisa komen ternyata dr HP, sampe kelupaan hhuhuhuhuhu. Mohon maaf ya mba Yuni.

Terima kasih sudah sering mampir blog aku, terima kasih juga sudah menulis banyak ttg aku hihihihihi. Semoga tulisanku bisa bikin mba Yuni makin semangat pengen belajar dandan ya *eh hahahahhahaha.

Btw, tungguin waktunya aku tanya - tanya ttg mba Yuni ya hihihihihih. Salut sama perjuangan hidup dan prestasinya luar biasa. Terima kasih sudah jadi inspirasi untuk banyak org, khususnya aku. MUAHHHH. BIG HUG

Reply
avatar
Roosvansia
AUTHOR
10:03 AM delete

Terima kasih untuk pujiannya ya mba - mba sekalian hihihi, aku jadi terbangggggggggg ahahhahaha.

Btw, mba Meriska Putri W. Ngga ada ah yg namanya blogger remahan huhuhuhuh, kita semua sama, mungkin beda di pembahasannya. Aku sharing ttg makeup kan banyak warnanya, banyak fotonya jadi kesannya lain. Tapi kita semua sama kok, cinta menulis hihihi.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
5:49 AM delete

082313481643 msuk di WA ini untuk mendapatkan pesugihan,mantra kebal, pelet, pelancar bisnis

Reply
avatar