Bersahabat dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

7:04 AM 5 Comments A+ a-



Semenjak memutuskan untuk tinggal kembali di Kota Samarinda, saya sudah  memaklumi bagaimana kondisi dan cuaca di kota ini.  Kota Samarinda sendiri terletak di wilayah tropis dan beriklim tropis basah.  Sehingga saya sendiri tidak terlalu kaget dengan cuaca di Samarinda yang  memiliki temperature udara cukup tinggi. 

Seringkali saya bertemu dengan cuaca yang  panas karena terik matahari, serta debu yang cukup tebal menempel di wajah.  Atau bisa juga cuaca berubah dengan tiba-tiba dengan hujan selama berhari-hari.  Tentu saja, dengan adanya perubahan cuaca sedemikian tiba-tiba, ternyata berpengaruh untuk kebersihan wajah.

Apabila saya tidak sering-sering memperhatikan kebersihan wajah, maka bisa di jamin, selain wajah tampak kusam, kotor, berminyak, bahkan bisa memberikan ruang untuk tumbuhnya jerawat di wajah saya.  Untuk urusan perawatan wajah sendiri, sebenarnya saya inginnya memakai produk yang bagus dan serba praktis. Hal ini juga mengingat saya tidak cukup banyak waktu untuk lebih memperhatikan kesehatan dan kebersihan wajah. Apalagi jenis kulit wajah saya termasuk jenis sensitive yang tidak bisa sembarangan menggunakan produk pembersih wajah,
           
Sebagai seorang ibu dengan tiga anak  bertanggung jawab untuk mengatur urusan rumah tangga dan pekerjaan sebagai penulis, tentu waktu saya cukup tersita mengurusi semua.   Rasanya memang tidak memungkinkan bila saya harus menggunakan waktu berjam-jam untuk urusan merawat wajah.

Hingga suatu saat, saya  mengobrol dengan teman  mengenai produk pembersih wajah.  Ia kemudian menceritakan mengenai produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser kepada saya.  Teman saya tersebut bercerita mengenai kelebihan produk ini dan ternyata produk ini sangat di kenal tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri.  Bahkan saya bisa menemukan banyak review dan video terkait produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Tentu saja, produk ini langsung menarik perhatian sekaligus rasa penasaran saya.

Akhirnya rasa penasaran saya terhadap produk ini terjawab, setelah saya mendapatkan kiriman produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser.  Cetaphil  ini sendiri merupakan produk perawatan kulit  yang telah mendapatkan pengakuan dari berbagai lembaga kecantikan dan kesehatan dunia. Selain itu, produk ini juga telah memenangkan berbagai penghargaan.  Hal itu sudah menjadi jaminan bagi saya untuk tidak ragu-ragu menggunakan Cetaphil Skin Cleanser.

Cetaphil baik digunakan untuk segala jenis kulit lho.  Tidak hanya bisa di gunakan untuk wajah saya yang sensitive ini, bahkan bisa di gunakan segala jenis kulit lain maupun kulit bayi sekalipun.  Bagi saya, berarti produk ini memang aman dan berkualitas, terbukti bisa di gunakan untuk kulit bayi juga. Tahu aja kan, kulit anak atau bayi itu benar-benar sangat sensitive dan tidak boleh sembarangan menggunakan produk perawatan.  Hanya produk terbaik dan aman yang bisa di gunakan, dan Cetaphil yang bisa menjawab itu semua.


Saat saya mencoba Cetaphil untuk pertama kalinya, saya cukup supraise karena produk ini tidak berbusa.  Hal ini jauh berbeda dengan produk lainnya yang lebih banyak berbusa. Tentu saja ini menjadi salah satu kelebihan Cetaphil lain menurut saya. Tentu saja saya langsung mencobanya untuk membersihkan wajah saya. Ada dua cara membersihkan wajah dengan Cetaphil, yaitu dengan menggunakan air dan tanpa air. 

Bila menggunakan air, sangat mudah melakukannya.  Saya  tinggal mengusapnya pada kulit, kemudian di gosok dengan lembut secara merata. Setelah itu bilas dengan air. Mudah kan ?  Nah, seperti saya bilang tadi, produk ini juga bisa di gunakan tanpa air lho. Caranya kurang lebih sama dengan menggunakan air, yaitu usapkan pada kulit kemudian gosok dengan lembuh.  Namun saya tidak perlu menggunakan air untuk membersihkannya, cukup dengan handuk atau kapas.  Cara ini sangat efesien dan praktis banget buat saya yang kadang sering ingin praktis, namun tetap menginginkan wajah tetap bersih dan sehat lho. Rasanya saya sudah mulai bersahabat dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser :)

Jadi tidak salah kan, kalau saya bilang Cetaphil Gentle SkinCleanser tidak hanya sebagai sabun kesehatan, tetapi juga menjawab kebutuhan siapapun untuk membersihkan wajahnya dengan sehat dan bersih.   Karena produk ini termasuk sabun kesehatan, maka membelinya tidak bisa di tempat sembarangan lho. Hal ini bisa sekaligus membuktikan memang produk ini benar-benar bagus dan  terjamin.  Untuk membeli produk ini bisa di dapatkan di apotik-apotik. Serta bisa di beli di klinik kesehatan seperti Century, Watsons, KemChiks, Guardian, The FoodHall, GrandLucky, serta AEON.

sumber : youtube

Untuk lebih mengetahui produk ini, kita juga bisa lihat videonya di youtube di #cetaphilexperience . Video youtube bukan hanya video yang di rilis dari #cetaphilIndonesia saja, tetapi juga video review dari berbagai youtuber dan blogger yang sudah merasakan manfaat Cetaphil. Asyik bukan? Selain itu, untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai #cetaphil dan #cetaphilid,  kita juga bisa kunjungi website Cetaphil Gentle Skin Cleanser di http://cetaphil.co.id/id/langganan/

5 komentar

Write komentar
Lia Lathifa
AUTHOR
6:09 AM delete

emang surprise ya mbak, pembersih wajah tapi gak ada busanya hehehe..

Reply
avatar
12:58 PM delete

Iya mba. Saya juga kaget pas awalnya pakai produk ini. Ngga ada busanya. Bagus banget

Reply
avatar
Rahmah
AUTHOR
8:05 PM delete

Saya juga sudah bersahabat dengan Cetaphil :)

Reply
avatar
11:00 PM delete

Wah kompakan kita ya mba . Sahabatan dengan cetaphil hehhe

Reply
avatar
Widya Ayu
AUTHOR
5:44 AM delete

apotek yang jual cethapil di samarinda di mana mba?

Reply
avatar