Gizi Super Cream, Memancarkan Aura Kecantikan Alami

10:07 PM 9 Comments A+ a-

Sewaktu  masih remaja,  saya ingat sekali dengan salah satu produk kecantikan gizi yang terkenal dan populer waktu itu.  Gizi Super Cream, nama produk kecantikan gizi tersebut. Iklan produk Gizi Super Cream ini tidak hanya sering tayang di televisi, tetapi juga di berbagai media cetak. Hal ini membuat saya selalu ingat dengan produk Gizi Super Cream.

Apalagi waktu itu, mama dan saudara sepupu-sepupu saya juga memakai produk Gizi Super Cream ini.  Ini bukan karena faktor terpengaruh sama iklan lho, tetapi memang produk ini memang bagus.  Apalagi mama saya kan termasuk orang yang super selektif memilih produk untuk perawatan wajah. Kalau mama memilih Gizi Super Cream, berarti mama memang  menganggap produk ini bagus dan aman.

Nah, sekarang Gizi Super Cream dari Kawaii Beauty Japan ini,  kembali hadir dalam inovasi serta kemasan baru. Saya dan mama sampai terpesona melihat  produk baru Gizi Super Cream yang lebih cantik ini, lho.  Gizi Super Cream sendiri sudah hadir sejak tahun 1972, yang berarti sudah 40 tahun usianya.   Gizi berinovasi dengan tekhnologi Nano Herbal yang pertama di Indonesia, yang membuat produk ini  semakin lebih baik dan terpercaya.  Cocok banget dengan tagline Gizi sebagai Kreasi Kecantikan Alami.

Ada 3 buah produk baru andalan dari Gizi Super Cream yaitu Gizi Daily Natural Lightening Foam,  Gizi Daily Nutrition Cream, dan Gizi Daily Nutrition Cream  dengan SPF 18  serta .  Selain itu, Gizi Super Cream ini memiliki  4 keunggulan atau yang sering di sebut 4 H yang membuatnya tampil berbeda, yaitu  :

Herbal
Keunggulan produk Gizi Super Cream terletak dari kandungannya yang berasal dari bahan-bahan alami. Dimana kandungan bahan alaminya di formulasikan khusus oleh Gizi Herbal Research Indonesia.  Ada 7 kandungan ekstra alami yang terdapat dalam Gizi Super Cream, yaitu Seaweed (rumput laut), Aloe Vera (lidah buaya), Papaya (pepaya), Soya Bean (kedelai), Rice (beras), Lime (jeruk nipis), dan Bligo


Hi- Tech
Seperti yang saya bilang sebelumnya, produk Gizi Super Cream mengalami perkembangan inovasi teknologi modern, salah satunya di sempurnakan dengan teknologi Nano Herbal berkerjasama dengan LIPI,  yang merupakan pertama di Indonesia. Nano dalam dalam kandungan Gizi Super Cream akan lebih mudah di serap kulit, sehingga mampu menutrisi kulit secara alami.

Heritage
Gizi Super Cream telah hadir  sejak tahun 1972 yang berarti  selama 40 tahun berada di Indonesia.  Dalam jangka waktu tersebut, Gizi Super Cream mampu menghasilkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit dan wajah perempuan Indonesia.

Halal
Sertifikasi Halal dari MUI telah di berikan kepada Gizi Super Cream, sebagai produk yang halal untuk di gunakan.  Tentu saja hal ini menambah kepercayaan bahwa Gizi Super Cream memang produk yang baik dan aman untuk di gunakan.  Apalagi dalam kandungan Gizi, telah dinyatakan lulus uji keamanan. Jadi kita tidak perlu kuatir dan ragu-ragu untuk menggunakan Gizi Super Cream.
Nah, saya berkesempatan mencoba langsung ke tiga produk baru dari Gizi Super Cream ini.  Tentu saja hal ini membuat saya senang sekaligus penasaran mencobanya.  Berikut ini hasil ulasan saya ya.


Gizi Daily Natural Lightening Foam

Produk ini berupa pembersih wajah dari bahan herbal yang mengandung 5 bahan alami dan di padu dengan Vit B3 dan B5,  Gizi Facial Foam ini di gunakan untuk membantu membersihkan kotoran, menangkat sel kulit mat mengurangi minyak berlebih.  Selain itu, gizi facial foam ini juga dapat digunakan untuk membersihkan sisa make up,  kulit pun menjadi lebih bersih serta tampak bercahaya. Gizi ini juga membantu menjaga kelembaban kulit menjadi lebih lama, sehingga kulit tidak kering.

Kemasan Produk Gizi Facial Foam berbentuk tube sehingga memudahkan saya untuk menggunakannya. Saat memakai produk ini untuk membersihkan kulit wajah, saya bisa merasakan foamnya lembut serta wanginya yang harum natural.  Sangat baik bila di pakai setiap hari, karena selain membersihkan wajah, sekaligus menjaga kelembaban kulit.

Cara menggunakan produk ini juga sangat mudah lho.  Pertama, cuci tangan kita terlebih dahulu, lalu basahi wajah kita untuk membuka pori dan membersihkan secara lebih maksimal. Kedua,  buka tutup Daily Natural Lightening Foam, ambil secukupnya di telapak tangan dan gosok hingga berbusa. Setelah itu  usapkan pada wajah dan jangan lupa untuk pijat secara perlahan-lahan ya.  Terakhir, bilas wajah kita dengan air hingga bersih.  Mudah saja kan caranya?


Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream

Nah, kalau produk Gizi yang ini merupakan krim perlembab wajah lho.  Selain itu bisa di gunakan juga sebagai alas bedak.  Kandungan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream terdiri dari 7  bahan herbal Indinesia.  Tekstur dari krim ini sangat ringan dan lembu serta mudah meresap ke dalam kulit. Hal ini karena menggunakan teknologi Nano, sehingga bisa membuat kulit menjadi lembab lebih lama sekaligus memberikan nutrisi pada kulit.

Oh ya, bukan cuman itu ya. Cream ini juga dapat mencerahkan kulit kita serta menghaluskannya.  Kita juga tidak perlu kuatir dengan efek dari sinar Ultra Violet atau biasa di sebut UV.  Soalnya, cream ini juga terbukti ampuh melindungi kulit dari UV tersebut.

Cara menggunakan Gizi Cream ini juga tidak sulit, kok.   Setelah kita membersihkan wajah dan leher dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam, baru kita usapkan Gizi Cream ini secara merata ke wajah dan leher.  Pemakaian cream ini pun tidak perlu di oleskan terlalu banyak kok.   Coba deh rasakan setelah pemakaian Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream ini.  Kulit wajah terasa lebih lembab dan juga tidak lengket, lho.  Cream ini terasa banget cepat masuk ke pori-pori kulit wajah saya.


Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18

Kelebihan dari krim pelembab wajah produk Gizi Cream ini terletak pada SPF 18 dengan nano Technologinya. Cream ini terbuat dari 7 bahan herbal Indonesia yang telah di sempurnakan.  Hal ini membuat kulit lebih mendapatkan perlindungan maksimal dari sinar matahari ultraviolet.  Cream ini juga bisa di gunakan sebagai alas bedah lho.

Cara penggunannya pun juga tidak susah.  Pertama-tama, kita membersihkan wajah dan leher dengan  Gizi Daily Natural Lightening Foam.  Setelah itu, usapkan Gizi  Daily Nutrition Cream with SPF 18 ke wajah  dan leher secara merata. Coba setelah itu rasakan bagaimana hasilnya?  Kulit wajah terasa lebih cerah dan saya tidak perlu kuatir lagi berada di luar ruangan dan terkena sinar matahari.

Dari penjelasan saya di atas, pasti teman-teman sudah dapat gambaran kan mengenai produk Gizi Super Cream ini?  Bagi saya sendiri, produk-produk Gizi Super Cream ini memang sesuai banget untuk saya maupun para perempuan lainnya.   Selain memang produknya bagus dan mengandung bahan alami yang di formulasikan dengan tekhnologi Nano terpercaya.  Saya juga bisa merasakan bagaimana khasiat dari produk Gizi Super Cream ini setelah digunakan. Kulit akan terlihat lebih sehat dengan produk alamiah Indonesia.

Rangkaian produk perawatan Gizi Super Cream dapat membantu memancarkan aura kecantikan alami yang saya miliki. Bila teman-teman masih ingin tahu informasi lebih lanjut tentang Gizi Super Cream, bisa klik di website Gizi Super Cream http://www.giziindonesia.co.id , Facebook : GIZI Super Cream, Twitter : Gizisupercream dan Instagram : Gizisupercream

9 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
3:17 AM delete

Facial foamnya ya enak. Bikin keset n ringan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3:17 AM delete

Facial foamnya ya enak. Bikin keset n ringan

Reply
avatar
2:48 PM delete

Terima kasih ya

Reply
avatar
2:49 PM delete

Iya.. produknya memang keren habis

Reply
avatar
2:49 PM delete

Bener mba. Facial foamnya enak banget

Reply
avatar
9:26 AM delete

Aku udah lamaaa banget ngg pake ini.. Krim legendaris ya mba :)

Reply
avatar
1:14 AM delete

Iya. Legendaris dari jaman kita dulu remaja ya mba

Reply
avatar