Kisahku di Majalah Scarf Magazine Edisi November 2015

4:56 AM 6 Comments A+ a-

scarf magazine edisi November 2015 
Alhamdulillah, barusan dapat kabar kalau kisah saya di muat di Majalah Scarf Magazine Indonesia terbitan terbaru vol. 15 yang terbit bulan November 2015 ini. Apalagi dimuatnya kisah saya tersebut bersamaan dengan Anniversary atau ulang tahun Scarf Magazine yang ke 2.  Cover  depan majalah tersebut menampilkan sosok artis Dewi Sandra.  Sedangkan di cover bagian belakang yaitu  Ibu Artalia yang merupakan istri Ridwan Kamil walikota Bandung.

Majalah Scarf Magazine sendiri merupakan Muslimah Urban Fashion magazine, di mana majalah nasional dengan segmen perempuan muslimah. Dimana majalah ini terbit secara nasional pertiga bulan sekali.   Sungguh sebuah kebahagiaan bagi saya yang tak terhingga, kisah saya bisa dimuat di majalah Scarf Magazine.  Saya berharap kisah saya ini bisa memberikan kekuatan dan inspirasi bagi para pembaca.


Proses Wawancara. 

Sedikit mengulas balik cerita, bagaimana akhirnya saya bisa di wawancarai oleh Majalah Scarf Magazine. Beberapa bulan yang lalu, saya mendapatkan email dari mba Irma, salah satu editor Scarf Magazine.  Adapun isi email tersebut menanyakan kesediaan saya untuk diangkat dalam rubrik Story pada volume 15, dengan tema "The New Way to Feel Alive".  Mba Irma juga menjelaskan mendapakan kontak saya dari website saya ini.


Tentu saja saya bersedia menerima tawaran tersebut. Rasanya bahagia sekaligus dan tidak menyangka,  saya mendapat tawaran wawancara dari sebuah majalah fashion muslimah nasional.  Mba Irma pun mengirimkan draft pertanyaan melalui email kepada saya, sekaligus meminta agar saya melampirkan beberapa foto pribadi serta foto-foto kegiatan yang saya lakukan. 

Berbagai pertanyaan yang di ajukan pun tidak jauh-jauh seputar kehidupan pribadi saya, terutama bagaimana saya menghadapi kanker, serta berbagai aktifitas saya terkait edukasi dan kampanye kanker yang saya lakukan.  Saya sungguh berharap, agar nantinya tulisan tersebut bisa bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi survivor kanker.

scarf magazine

Setelah menunggu agak lama dari waktu wawancara, akhirnya saya bisa membaca langsung hasil wawancara saya dalam bentuk tulisan di majalah Scarf Magazine.  Sekali lagi, saya mengucapkan syukur kepada Allah atas kesempatan berharga dan bahagia ini.  Apalagi dalam tulisan tersebut, ada pula foto saya bersama anak-anak.  Mereka sangat senang karena foto mereka bisa turut di muat di majalah tersebut. 

Terima kasih Majalah Scarf Indonesia untuk hasil liputan ini.. Semoga bisa menginspirasi pembaca khususnya para survivor kanker untuk terus bersemangat dan berjuang.




# Kanker Bukan Akhir Dunia

6 komentar

Write komentar
5:28 AM delete

Selamat mbak, moga makin sehat dan tetap menginspirasi banyak orang :)

Reply
avatar
Nur Susianti
AUTHOR
1:59 PM delete

Iya selamat ya mba, jadi ingin baca,
majalahnya bisa beli dimana ya?

Reply
avatar
2:41 AM delete

Selamat Mbak, dan terus semangat ^_^

Reply
avatar
Lusi
AUTHOR
6:31 AM delete

Semoga memberi semangat pada survivor lain mbak :))

Reply
avatar
Kanianingsih
AUTHOR
12:06 AM delete

Wah selamat ya mba:)

Reply
avatar
5:36 PM delete

Semoga terus menginspirasi ya mbak ;)

Reply
avatar