Penganugrahan Acara Kartini Next Generation (KNG) Award 2015

2:44 PM 1 Comments A+ a-

Para pemenang dan finalis KNG 2015
berfoto bersama 
Alhamdulillah, acara Kartini Next Generation (KNG) 2015 telah selesai. Bahagia rasanya berada diantara 22 finalis para perempuan luar biasa dan begitu menginspirasi.

Para pemenang KNGA 2015 yaitu :
Laurencia Ika - kategori pendidikan
Alia Noor Anoviar - kategori Sosial Budaya
Vania - kategori Kesehatan Lingkungan
Siti Rohayah - Kategori Ekonomi
Sidrotun Naim - kategori Kemaritiman
Mbak Salas - kategori penghargaan khusus

Para Finalis KNG 2015
Tahun 2015 ini begitu sangat berkesan bagi saya yang notabene seorang survivor kanker. Dengan menjadi seorang finalis KNG 2015, sungguh karunia terbesar Allah untuk saya.

Berfoto di depan banner KNG 2015
Semoga dengan pencapaian saya yang masih sederhana ini, bisa menginspirasi para perempuan khususnya para survivor kanker. Kanker Bukan Akhir Dunia (seperti judul buku saya hehehhe). Insha Allah dengan selalu usaha, ikhtiar serta berdoa, selalu ada kesempatan untuk berkarya, berprestasi, dan menginspirasi.
Maju terus Perempuan Indonesia ...


Notes :
- terima kasih kepada Kepada Kominfo, Para Panitia, Para Finalis KNG2015
- Terima kasih juga kepada ibu Yuni dari Batik Kutai , yang memperkenankan saya memakai baju dan kain Batik Kutai dalam acara penganugrahan KNG2015.
-Terima Kasih untuk Tim Make Up Artist mba Retno Dewanti Prasetyo , mba Dian, dan Mba Yayuk, yang membuat saya dan beberapa finalis tampak cantik banget
- Terima kasih untuk mba Anazkia, mba Indi Sugar dan orang tuanya, Bapak Irwin Day, Bapak Dian Kelana, Mba Vanda, mba Nuning, Mba Dede, dan teman teman lain atas foto foto yang
cantik dan indah ini

1 komentar:

Write komentar
4:46 AM delete

Cantik sekali dirimu Mbak dengan baju kuning itu. Seger...seger....

I proud of you Mbak sayang
Sehat terus
dan terus menginspirasi yaaa

Reply
avatar