LIFE SURVIVAL, Group Support Para Survivor

11:14 AM 0 Comments A+ a-

Sebenarnya sudah lama saya berharap membentuk sebuah group atau komunitas yang concern mendukung para survivor, khususnya para survivor kanker di daerah. Semua itu, tentu ada alasannya. Mengingat saya sendiri merupakan seorang survivor kanker.
Keberadaan sebuah group atau komunitas support, ternyata memang di butuhkan bagi seorang survivor seperti saya. Group ini bukan hanya sebagai wadah saling mendukung dan saling support antara sesama anggotanya. Tetapi, lebih dari itu, para survivor bisa saling berbagi informasi dan pengalaman, serta tentu saja tidak merasa sendiri menjalani hidup semenjak menjadi survivor. Akan Ada tangan yang siap saling bergandengan, atau bahu untuk bersandar sejenak dalam berbagi cerita. :)
Beruntung, ide saya tersebut di dukung oleh dua orang sahabat dokter yaitu Dokter Heryanto dan Dokter Eka Yuni. Kedua dokter tersebut sangat mendukung membuat group para survivor. Hingga hadirlah group yang sepakat di beri nama LIFE SURVIVAL.  Saat ini, group LIFE SURVIVAL berbasis group online di FB. Tentu saja harapannya akan ada pertemuan secara offline atau langsung dengan sesama anggotanya.
Keanggotaan LIFE SURVIVAL sendiri bersikap terbuka bagi masyarakat umum, tidak hanya bagi para survival kanker. Bahkan survival dari mana saja bisa bergabung.  Tidak hanya saling berbagi dan menguatkan, bagi anggota group bisa minta pendapat atau mengajukan pertanyaan kepada dokter ataupun anggota lainnya.
Tertarik untuk bergabung di group LIFE SURVIVAL.. silahkan add ke sini ya.
https://m.facebook.com/groups/698588680236491?soft=more#!/groups/698588680236491