Menikmati Gulung Jenebora, Oleh-oleh Khas Kota Balikpapan

7:57 PM 12 Comments A+ a-

Sumber : dok. Pribadi

Beberapa waktu lalu,  kakak saya bersama keluarganya ke Kota Balikpapan untuk menikmati liburan.  

Ketika pulang dari berlibur,  kakak membawa oleh-oleh dari Balikpapan berupa kue gulung. Ya, namanya Gulung Jenebora.

Tentu saja hal ini membuat saya senang sekaligus merasa supraise. Sungguh saya tidak menyangka kalau sekarang Kota Balikpapan memiliki oleh-oleh khas yang baru dan tentu saja enak.  Saya dan anak-anak  begitu menikmati kue gulung Jenebora ini.

Saya pun mencoba mencari tahu mengenai Gulung Jenebora sebagai oleh-oleh Kota Balikpapan ini.  Gulung Jenebora ini  telah hadir di Balikpapan sejak Desember 2012 lho. 

Gulung Jenebora ini ternyata ada tersedia berbagai jenis rasa bolu gulung lho.  Ada bolu gulung rasa Polkadot, Gulung Durian, Pandan Cheese, Gulungg Naga Hijau, Gulung Green Tea, sampai Rainbow Naga Gulung.
Sumber : dok. Pribadi

Terus bagaimana dengan harganya? Jangan kuatir, harga gulung Jenebora sesuai kok dengan rasanya. Harganya di banderol dengan harga Rp.40.000 sd Rp. 55.000 per pack nya.

Oh iya, di Gulung Jenebora ini juga tersedia berbagai jenis kue lainnya lhi. Ada kue pisang original, buah naga, pandan cheese serta kue bingka dengan berbagai pilihan rasanya. Pokoknya bila ke Gulung Jenebora lengkap deh dijadikan oleh-oleh khas Balikpapan untuk orang-orang tercinta.
Sumber : website Gulung Jenebora

Jadi, kalau mampir di Balikpapan atau memang tinggal di Balikpapan , jangan lupa untuk mencoba mencicipi berbagai aneka pilihan di Gulung Jenebora ya. Bisa langsung mampir  di Jln. Jenderal Sudirman No. 429 Balikpapan. Telp. 0542-7067866. 

Selain itu bisa juga lihat di Website : http://www.gulungjenebora.com/ , Twitter :  @gulungjenebora serta  Facebook : Gulung Jenebora .

12 komentar

Write komentar
9:01 AM delete

Bisa pesen online ngga tuh Mbak Bulu Gulungnya?
Tahan berapa lama yak? Saya kalau beli makanan online ragu2, karena sering terlambat sampai, walaupun paketnya sudah yang esok hari sampai.

Oya, Mbak orang Balikpapan?

Reply
avatar
Inda Chakim
AUTHOR
3:24 PM delete

nama kuenya unik ya mbk, tampilannya jg menggiurkan, diriku jd pgn,

Reply
avatar
2:06 AM delete

Terima kasih untuk informasinya mengenai Gulung Jenebora yag merupakan oleh-oleh khas Balikpapan. Semoga blognya terus berkembang dan banyak dikunjungi orang.

Reply
avatar
9:15 PM delete

Kayanya kalo pesan online keluar daerah agak ribet ya mba,soalnya kan berupa kue gulung. Tapi coba aja telpon lgs atau cek website nya mba.

Saya orang Samarinda mba

Reply
avatar
9:16 PM delete

Ayo ayo.. ke sini mba .biar bisa melaksanakan langsung kenikmatannya

Reply
avatar
9:16 PM delete

Iya mba. Kue nya mantap

Reply
avatar
9:16 PM delete

Betul. Enak sekali

Reply
avatar
9:16 PM delete

Terima kasih ya sudah berkunjung dan membaca blog saya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
6:53 AM delete

Bisa pesen kah mbak? ni saya lg dines di balikpapan 1 minggu nginep dihotel sepinggan deket bandara

Reply
avatar