Mukena Cantik ZALORA Menyambut Ramadhan

8:10 PM 0 Comments A+ a-

Marhaban ya Ramadhan

Alhamdulillah, Allah masih memberikan nafas dan kehidupan kepada saya untuk menemui bulan suci Ramadhan.  Benar benar nikmat yang tidak terkira, apalagi mengingat selama setahun belakangan ini saya harus bergumul melawan penyakit kanker. Rupanya Allah masih memberikan kesempatan agar saya bisa menunaikan ibadah puasa bersama keluarga.

Tentu saja kesempatan berjumpa dengan Ramadhan merupakan hal yang luar biasa bagi saya dan juga bagi umat muslim seluruh dunia.  Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amal ibadah akan dilipat gandakan. Setiap pintu taubat dan permohonan ampun kita kepada Allah, akan terbuka secara lebar. Dimana kita pun bisa merasakan nikmat sahur dan berbuka bersama orang orang yang kita cintai.

klik disini
Ada berbagai agenda yang sudah saya siapkan dalam menyambut puasa ini.  Tentu saja intinya untuk meningkatkan ibadah kepada Allah yang selama ini masih berada dalam tingkatan rata rata. Hehhhe...Salah satu keinginan saya yaitu ingin menunaikan sholat fardu, sholat sunah sekalgus terawih dengan tepat waktu. Saya pun coba melihat lihat mukena yang ada dalam lemari. Rupanya ada terbersit keinginan untuk memiliki mukena baru dalam menyambut ramadhan kali ini. Apalagi memang ada sedikit rejeki berlebih yang saya dapatkan untuk bisa dialokasikan membeli mukena baru yang cantik.


klik disini
    Berhubung saya memang tidak bisa terlalu banyak aktifitas keluar rumah untuk membeli mukena di toko, iseng iseng saya coba searching di internet. Rupanya saya menemukan website ZALORA yang memang memiliki koleksi busana cantik cantik.  Saya pun mencoba mencari koleksi mukena  yang tersedia. Ternyata ZALORA menyediakan koleksi mukena baru ZALORA yang cantik cantik.



klik disini
Wah, tentu saja saya merasa sangat terbantu dengan koleksi Zalora. Selain bisa memudahkan saya untuk memilih koleksi mukena yang cantik dan sesuai dengan selera, saya pun tidak  perlu repot repot keluar rumah. Kita pun dapat memilih mukena sesuai brand, warna maupun ukuran yang diinginkan  Hehehhe.. yuk, silahkan dilihat.koleksi koleksi ZALORA. Mana tahu ada yang sesuai selera.,:)