KARYA BUKU & TULISAN

4:41 AM 5 Comments A+ a-

Karya di Media Cetak
Berbagai karyaku di media cetak







5 komentar

Write komentar
6:39 PM delete

Waaww.. Karya nya udah banyak banget Mbak ;)

Reply
avatar
yuni zuhri
AUTHOR
3:56 AM delete

Saya masih terus belajar menulis mba. Hehhehe.. makasih kunjungannya

Reply
avatar
Faila
AUTHOR
1:53 AM delete

Wah hebat Mbak Yuni... Saya juga kepingin bisa menulis buku... Ajarin dong Mbak...

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
11:21 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar