Draf Buku Terbaru

7:29 PM 3 Comments A+ a-


"Aku tahu....
mungkin tidak bisa menghabiskan masa tuaku bersamamu. Tapi setidaknya, aku bisa menghabiskan sisa umur yang tidak lama ini untuk membesarkan anak anak bersamamu".

# cuplikan draf buku terbaru


Rasanya sudah lama banget ngga nulis buku,  terakhir buku terbit ya tahun 2016 lalu.  Hehehehe . Buku terakhir terbit yaitu Kekuatan Doa yang di terbitkan PT. Gramedia Pustaka Utama.

Nah, dapat bocoran cantik nih. Insya allah tahun 2017 ini akan ada 3 buah buku yang terbit bersamaan. Semoga saja prosesnya lancar dan tanpa hambatan ya.  Biar bisa menambah semangat menjalani terapi dan hari-hari indah ini hehehe..

Oh ya, bicara tentang draf buku terbaru yang akan saya selesaikan ini, bisa di katakan buku ini spesial banget. Saya sudah merencanakan mau nulis buku ini sejak tahun 2013.   Bahkan rencana ini sebelum ada sebelum terbersit menulis buku Kanker Bukan Akhir Dunia yang di terbitkan elex media di tahun 2014. Tapi memang rupanya, jodohnya buku Kanker Bukan Akhir Dunia dulu yang di terbitkan.

Kenapa draft buku terbaru ini terasa spesial?  Karena buku ini semacam sebuah memoar kehidupan yang membuat saya sampai termewek mewek menulisnya :'(

Penasaran sama buku ini kelak? Tunggu dan doakan saja saya cepat menyelesaikannya yaaaa.