Waspadalah.. Waspadalah !

4:50 AM 0 Comments A+ a-

tadi siang mampir sebentar ke ATM. pas keluar ATM di hadang seorang lelaki tak kukenal .

"Mbak minta tolong dong, transferkan uang saya. saya cuman punya uang cash, tapi tidak punya atm,"katanya memelas.

"Maksud bapak gimana?" tanyaku bingung.


"Saya mau kirim uang ke teman saya. Nanti saya kasih mbak uang cashnya, trus mbak tolong transferin ke teman saya pakai uang di atm mbak,"jelasnya.

serta merta, aku menoleh ke arah sekelilingku. ternyata tidak ada satu orang pun di dekatku.

"mohon maaf ya pak, saya buru-buru karena ada urusan mendesak,"tolakku halus dan segera pamitan meninggalkannya sendiri.

well.., memang berbuat baik kepada orang lain adalah hal yang baik. Namun tetap saja kita perlu waspada kan...:)

#edisiberbagiceritahariini