Buku Terbaruku "Kehamilan Yang Menakjubkan"

5:47 PM 0 Comments A+ a-


Buku ini di buat, terinspirasi dari Kehamilanku ketika mengandung putra bungsuku,
Ahmad Luthfi Ramadhani :)



Judul Buku : KEHAMILAN YANG MENAKJUBKAN
Jumlah Hal : 216 lembar
penerbit : Leutika Prio
Harga : Rp. 44.600
Editor : Sari Azis
Penulis : Tri Wahyuni Rahmat, Atik Herwening, Astri Paramita, Rosita Dani, dkk


Sebuah buku yang mengupas pengalaman nyata para ibu saat menjalani kehamilan. Dilengkapi pula oleh penuturan beberapa orang suami ketika menghadapi isteri yang sedang hamil. Beragam kisah mengharukan dan membuat bibir tersungging membentuk senyum geli tersaji di sini. Ada yang mengisahkan dengan kesenduan, ada pula dengan lucu.

Kehamilan pengalaman paling menakjubkan bagi para wanita. Kondisi di mana kekuatan mental dan iman mereka diuji selama sembilan bulan. Berbagai hal mungkin terjadi saat itu. Hal-hal yang terkadang memilukan namun kebanyakan membahagiakan. Pengalaman hidup paling berkesan bagi orang tua setelah mereka menikah.

Anak adalah pelengkap dari sebuah ikatan antar suami isteri. Perekat kuat sepasang ayah bunda dalam sebuah rumah tangga. Semua dirangkum dengan apik oleh Sari Azis dan Tri Wahyuni Rahmat dari lomba menulis Kehamilan yang Menakjubkan di facebook.

Berminta memiliki buku ini? silahkan pesan langsung ke Leutika Prio http://www.leutikaprio.com atau email ke : gerairaisyah@yahoo.com
online : 082151197930