Pentingnya Support Group Untuk Survivor Kanker

1:18 AM 0 Comments A+ a-


Beberapa teman di FB , instagram, maupun pembaca blog saya, tertarik untuk bergabung di komunitas kanker yang saya ikuti. Alhamdulillah sudah teman-teman akhirnya bergabungnya.

Memiliki teman-teman yang positif ataupun bergabung dalam sebuah komunitas support group akan sangat bermanfaat bagi seorang pasien kanker. Tidak hanya itu, komunitas support juga terbuka bagi keluarga pasien kanker atau masyarakat umum yang ingin sama sama bergabung di dalamnya.

Saya pernah membahas hal ini di bab khusus di buku Kanker Bukan Akhir Dunia terbitan PT. Elex Media yang saya tulis. Bergabung dengan lingkaran positif tidak hanya membuat pasien tidak lagi sendiri menghadapi kanker. Kita bisa saling berbagi informasi, dukungan dan kekuatan serta semangat.

Bagi teman-teman yang tertarik mengetahui informasi mengenai group support kanker, bisa pula bergabung langsung pada CISC (cancer information and support center) atau Pita Tosca (support group khusus tiroid). Bagi yang ingin tanya-tanya, bisa japri saya ya.. 

●Email :
triwahyunizuhri@yahoo.com
triwahyunizuhri@gmail.com

●Facebook :
Tri Wahyuni Zuhri

●Twitter :
@triwahyunizuhri

●Instagram :
Tri Wahyuni Zuhri

●Website :
www.yunisukses.com
www.triwahyunizuhri.blogspot.com

●Whatsapp / SMS :
081348193451